infoselebb.my.id: Hadir di Satu Acara, Reaksi Fuji Saat Lihat Aaliyah Massaid Duet dengan Mahalini Jadi Omongan - INFO SELEB

Hadir di Satu Acara, Reaksi Fuji Saat Lihat Aaliyah Massaid Duet dengan Mahalini Jadi Omongan

Posting Komentar
Warganet menyoroti gestur Fuji saat melihat Aaliyah Massaid berduet dengan Mahalini di panggung.

Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Belum lama ini, momen kedekatan Aaliyah Massaid dan Mahalini kembali disorot warganet. Bahkan saking dekatnya, Aaliyah ternyata pernah berkesempatan berduet dengan istri Rizky Febian tersebut.

Momen ini terjadi di acara ulang tahun Ashanty pada bulan November 2023 lalu. Seperti dilihat di unggahan akun TikTok @esmeralda__9999, calon istri Thariq Halilintar itu tampak berduet dengan Mahalini untuk menyanyikan lagu “Lupakan Cinta” yang sebenarnya dibawakan oleh Rossa.

Kedua penyanyi muda itu tak segan saling beradu kemampuan vokal demi menghibur para tamu. Bahkan Mahalini sesekali terlihat mengalah dan membiarkan Aaliyah menunjukkan suara indahnya.

Fuji dan Aaliyah Massaid dalam balutan busana gaun (kolase Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)

Namun ada satu momen yang tampaknya lebih menyita atensi warganet, yakni respons Fuji. Pasalnya ternyata mantan pacar Thariq Halilintar itu juga hadir di acara ulang tahun Ashanty dan turut menyaksikan persembahan Aaliyah Massaid di panggung bersama Mahalini.

“Begini reaksi Fuji saat melihat Aaliyah nyanyi bareng Mahalini di panggung,” begitulah keterangan yang dituliskan pemilik video, seperti dilihat pada Minggu (2/6/2024).

Fuji sendiri terlihat berada di sisi sang ibunda, Dewi Zuhriati, sambil berbaur dengan para tamu yang lain. Dari raut wajahnya, selebgram bernama lengkap Fujianti Utami Putri itu sepertinya mencari seseorang.

Alih-alih menikmati penampilan Aaliyah dan Mahalini di panggung, Fuji justru sibuk mengedarkan pandangan dan berlalu dari sorotan kamera karena menghampiri seseorang. Tak lama setelahnya, Fuji kembali tertangkap kamera dan kali ini sedang berfoto dengan Dewi Zuhriati dan seorang tamu

Warganet sontak meramaikan postingan tersebut dengan beragam komentar. Ada yang mengomentari reaksi Fuji yang dianggap kikuk, sementara beberapa warganet lain malah menyoroti kualitas vokal Aaliyah.

“Suara al serak-serak gitu mirip-mirip bunda nya diva reza artamevia,” komentar warganet. “Kikuk banget dia bingung,” celetuk warganet, fokus pada respons Fuji. “Bingung karena gak bisa kayak aal,” sindir warganet lain. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter