infoselebb.my.id: Diduga Kado Ultah dari Fuji, Segini Harga Baju Branded Ameena saat Jalan-Jalan Bareng Kris Dayanti - INFO SELEB

Diduga Kado Ultah dari Fuji, Segini Harga Baju Branded Ameena saat Jalan-Jalan Bareng Kris Dayanti

Posting Komentar

Ameena memakai baju branded saat jalan-jalan bareng Kris Dayanti. Berapa ya harganya?

Kris Dayanti dan Ameena. (Instagram/krisdayantilemos)


Ameena Hanna Nur Atta baru-baru ini diajak jalan-jalan oleh Kris Dayanti ke salah satu mal di Jakarta. Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu pun tampil cantik mengenakan outfit serba branded.


Yang menarik dari penampilan branded Ameena adalah bajunya. Sebab, Ameena mengenakan baju merah lengan panjang yang diduga merupakan kado ulang tahun dari Fuji dan Gala Sky.


Baju tersebut berasal dari merek Moschino. Melihat dari video unboxing kado ulang tahun Ameena di tahun 2023, baju tersebut cukup mirip dengan hadiah yang diberikan oleh Fuji.


"Ini dari Aunty Fuji dan Gala. Wow terima kasih," kata Aurel Hermansyah sambil membuka kado dari Fuji dan Gala Sky, diansir dari video yang tayang di YouTube AH pada 27 Februari 2023 lalu.


Kala itu Fuji memang memberikan dua baju dari merek Moschino. Yang satu baju lengan panjang warna merah dengan gambar Teddy Bear di depan, satunya lagi baju lengan pendek berwarna merah muda.


Lantas, berapa harga baju branded Ameena yang diduga pemberian Fuji ini?


Setelah ditelusuri, baju lengan panjang yang dipakai Ameena saat jalan-jalan adalah Moschino Winter Teddy Bear Baby Sweatshirt. Baju ini dipasangkan dengan kaos kaki setinggi lutut oleh Ameena.


Menurut keterangan di laman iStyle, baju Moschino Winter Teddy Bear Baby Sweatshirt terbuat dari bahan katun jadi nyaman dipakai. Ada juga beberapa bagian baju yang terbuat dari bahan spandex yang lentur.

Baju Ameena kado ulang tahun dari Fuji. (YouTube/AH)


Baju Ameena pun dibanderol cukup mahal. Di malam iStyle, seri baju Moschino seperti yang dipakai oleh Ameena dijual dengan harga Rp3,1 juta. Harga ini bisa turun jika ada diskon menjadi Rp1,5 juta saja kalau sedang diskon.


Sementara itu, Kris Dayanti mengajak Ameena jalan-jalan karena akan pergi ke Tiongkok selama satu minggu. Politikus cantik ini terbang ke Negeri Tirai Bambu untuk bekerja.


"Besok kan Gemmi (Kris Dayanti), Gemmi besok kerja ke China satu minggu. Jadi main sama cucu dulu deh," kata Kris Dayanti melansir dari YouTube AH pada Minggu (2/6/2024). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter