infoselebb.my.id: Azriel Pilih Ashanty daripada Kris Dayanti, Anang Hermansyah: Masalahnya Dimana? - INFO SELEB

Azriel Pilih Ashanty daripada Kris Dayanti, Anang Hermansyah: Masalahnya Dimana?

Posting Komentar

Anang Hermansyah pasang badan untuk anak keduanya, Azriel Hermansyah yang dihujat netizen karena dituding tidak menghargai ibu kandung. 


Azriel dihujat usai mengunggah foto di TikTok soal 99 persen penyemangatku yang lagi trending di media sosial. Azriel lebih memilih Ashanty ketimbang Kris Dayanti.


Dalam konten di akun TikTok miliknya, terlihat swafoto Azriel dengan sisipan ikon baterai ponsel 1 persen. Foto itu juga menggunakan soundtrack lagu Sampai Akhir dengan lirik 'Selama nafasku masih berdetak' yang dinyanyikan Judika dan Duma Riris.


Anang membela putranya. Menurut mantan juri Indonesian Idol itu, tidak ada yang salah pada unggahan Azriel soal sosok penyemangatnya.


"Masalahnya dimana? Kan rumahnya beda (Mimi KD), kan tinggal sama bundanya (Ashanty)" tegas Anang Hermansyah kepqda wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.


Anang Hermansyah pun tidak mau mempermasalahkan postingan Azriel. Ia juga tidak mau ambil pusing apa yang dikomentari netizen soal perbuatan adik ipar Atta Halilintar.


"Ya nggak apa-apa, namanya tanggapan netizen," ungkap Anang Hermansyah lagi.


Menurut Anang Hermansyah tidak ada yang perlu dibesar-besarkan mengenai postingan Azriel. Ia mengatakan semua keluarganya menjalin hubungan baik satu sama lain.


Seperti yang terlihat dalam beberapa kesempatan, Azriel Hermansyah kerap menghabiskan waktu dengan Kris Dayanti. Ia suka berkunjung ke rumah Kris Dayanti jika memang tidak ada kegiatan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter