infoselebb.my.id: Dapat Hadiah dari Fans, Reaksi Fuji Jadi Perbincangan: Baik Banget - INFO SELEB

Dapat Hadiah dari Fans, Reaksi Fuji Jadi Perbincangan: Baik Banget

Posting Komentar

Begini respons Fuji saat dihadiahi penggemarnya.

Fujianti Utami alias Fuji [Instagram/@fuji_an]


Fuji baru-baru mendapat hadiah dari seorang fans. Reaksi selebgram bernama asli Fujianti Utami Putri itu menjadi sorotan.


Sebagai selebgram terkenal, Fuji memiliki banyak penggemar dari beragam kalangan. Tak hanya pengguna media sosial, penggemar selebgram 21 tahun itu juga berasal dari figur publik.


Salah satu yang terang-terangan mengagumi Fuji adalah Sinta Keong Racun. Lewat media sosial pribadinya, dia mengaku sudah ngefans dengan Fuji.


"Karena aku suka banget sama Fuji, aku pengin banget bikinin dia baju," kata dia.


Saat tahu dirinya akan bertemu dengan Fuji, Sinta Keong Racun pun menyiapkan hadiah. Sinta menjahit baju untuk diberikan kepada idolanya.

Tak tanggung-tanggung, Sinta memberikn tiga baju untuk Fuji dengan warna dan model berbeda. Hadiah itu diberikan langsung oleh wanita yang memiliki bisnis di bidang fashion tersebut saat bertemu Fuji dalam sebuah acara.


Tak berselang lama, Sinta pun dibuat semringah. Betapa tidak, rupanya baju-baju pemberiannya dipakai oleh Fuji dan dipamerkan lewat postingan.


Menariknya, hadiah dari Sinta pas dipakai oleh Fuji. Tak ayal, sang pemberi makin dibuat senang.


"Benerrr bener shik shak syokkk akutuh, baju aku beneran dipake sama Fuji! Semogaa Fuji suka sama karyaa akuu," tulis Sinta sebagai caption.


Kontan saja, hal itu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mengapresiasi baju buatan Sinta untuk Fuji. Ada juga yang menyoroti reaksi adik ipar mendiang Vanessa Angel usai mendapat hadiah dari fans.


"Aku suka banget cara Fuji ngehargain pemberian orang," kata warganet. "Teteeeh baik banget dan kereen bisa buatin secakep dan secocok itu. Fuji juga baiiiiik banget menghargai pemberian orang banget sampai dipakai ke 3nya dan di posting. Sayang ke duanya deeh," sahut warganet. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter