infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Unggah Gaun Merah, Netizen: Bagus Ya - INFO SELEB

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Unggah Gaun Merah, Netizen: Bagus Ya

Posting Komentar

Gaun pengantin yang diduga akan dipakai saat pasangan selebritas Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menikah. (Istimewa/Istimewa)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini sedang mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Terbaru, keduanya kompak mengunggah bocoran gaun yang diduga akan dipakai oleh Aaliyah nantinya. 


Dikutip dari Instagram story @aaliyah_massaid, Sabtu (1/6/2024), putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu memamerkan gaun pengantin berwarna merah dengan desain yang mewah dan elegan.


"Detail dress @studiooboh di booth cantik banget," ujar Aaliyah Massaid.


Sedangkan Thariq Halilintar, menggunggah full gaun berwarna merah tersebut. Tampak desainnya yang elegan dan tidak biasa, ditambah dengan bordiran yang estetik menghiasi pakaian tersebut.


Unggahan Instagram story keduanya pun diunggah ulang oleh sejumlah akun di media sosial. Salah satunya adalah akun @lambegosiip. Netizen yang melihat gaun tersebut, langsung ramai menuliskan kebahagiaan serta rasa kagum di dalam kolom komentar.


"Apalagi dipadukan dengan suntiang Minang, masyaallah," kata @nab****.


"Semoga dimudahkan segala urusannya ya," tulis @ma*****.


"Iih bagus ya, semoga bahagia dan lancar selalu," ujar @am****.


Diberitakan sebelumnya, lamaran Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid masih menjadi perbincangan menarik di kalangan sebagian masyarakat. Seperti yang diketahui, Thariq melamar putri Reza Artamevia tersebut di Mu Si, Pak Chong, Thailand.


Dalam unggahan yang  dibagikan Thariq Halilintar,  terlihat Aaliyah mengenakan gaun putih berdiri membelakangi Thariq yang sedang berlutut memegang membuka kotak berisi cincin kepada putri Reza Artamevia itu.


Saat Aaliyah membalikkan badannya, wajahnya langsung semringah karena tidak disangka kekasihnya tersebut ingin melamarnya menjadi istri. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter