infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Spill Gaun Pengantin, Warnanya Bikin Salfok: Jadi Ingat Sama Mantannya - INFO SELEB

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Spill Gaun Pengantin, Warnanya Bikin Salfok: Jadi Ingat Sama Mantannya

Posting Komentar

"Merah?? Jadi ingat seseorang yang suka banget warna merah," ujar salah seorang netizen.

Fuji dan Aaliyah Massaid (instagram)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang disorot karena persiapan pernikahan mereka. Terbaru, keduanya bahkan sudah berani memperlihatkan gaun pengantin yang diduga akan digunakan saat menikah nanti.


Lewat akun media sosialnya, Thariq Halilintar mengunggah keseluruhan bentuk gaun tersebut dari belakang. Tampak gaun berwarna merah itu panjang menjuntai hingga bagian bawah dan belakangnya menyapu lantai.


Thariq Halilintar tampak kagum melihat gaun itu, terlebih karena bagian ekor yang menjuntai penuh dengan ornamen cantik.


"Masya Allah," tulis Thariq dalam unggahan Story Instagram-nya, Jumat (31/5/2024).


Di sisi lain, Aaliyahmemilih untuk memperlihatkan detail gaun tersebut. Ia tampak menyukai hiasan payet di bagian ekor gaun tersebut.


"Detail dress @studiooboh di booth cantik banget," ujar Aaliyah Massaid dalam unggahannya.


Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen lantas menuliskan komentar. Sebagian besar dari mereka menduga bahwa gaun tersebut akan digunakan saat Aaliyah dan Thariq menikah nanti.


Sementara itu, netizen lain justru menyoroti warna gaun. Alih-alih biru yang merupakan warna kesukaan Aaliyah, mereka justru memilih warna merah.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (instagram/@thoriqhalilintar)


Beberapa dari netizen menduga gaun tersebut pilihan Thariq Halilintar. Ada juga yang mengaitkannya dengan Fuji, sang mantan kekasih.


"Merah?? Jadi ingat seseorang yang suka banget warna merah," komentar salah seorang netizen.


"Ada yang suka biru tapi warna gaunnya merah. Semoga ini bukan pilihan Thariq sendiri," sahut akun lainnya.


"Jadi ingat sama mantannya (Fuji), dulu dia (Thariq) dandanin mantannya sama dia pakai jas merah pas kasih cincin," tulis salah satu netizen.

Potret Fuji Liburan ke Turki (instagram/@fuji_an)


Diketahui, Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid di tempat romantis di Thailand pada 15 Mei lalu. Keduanya pun diyakini bakal segera melangkah ke pelaminan dalam waktu dekat.


Sejak go public beberapa waktu lalu, hubungan mereka sering dibandingkan warganet dengan saat Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji. Aaliyah Massaid bahkan kerap dihujat oleh oknum fans Fuji.


Meski begitu, sikap Aaliyah patut diacungi jempol karena tak pernah terprovokasi dan lebih memilih untuk mengabaikan segala hujatan yang ditujukan padanya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter