infoselebb.my.id: Tolak Fuji Jadi Menantu, Pendidikan Putra Gen Halilintar Kalah Saing dengan Anak Haji Faisal - INFO SELEB

Tolak Fuji Jadi Menantu, Pendidikan Putra Gen Halilintar Kalah Saing dengan Anak Haji Faisal

Posting Komentar

Pendidikan anak-anak Gen Halilintar yang kalah saing dari kakak Fuji.

Fuji dan Haji Faisal - Geni Faruk (Instagram)


Masa lalu Thariq Halilintar sebelum melamar Aaliyah Massaid kembali diungkit. Apalagi, kisahnya dengan Fuji sang mantan masih dielu-elukan para penggemar.


Sayangnya, hubungan asmara yang dijalin cukup lama itu disertai dengan rumor tidak menyenangkan. Termasuk dugaan tidak adanya restu dari keluarga Thariq, Gen Halilintar.


Sementara itu, ada fakta menarik di balik perbedaan antara keluarga  Gen Halilintar dan keluarga Fuji. Fakta tersebut berkaitan dengan pendidikan.

Potret Lebaran Gen Halilintar (Instagram)


Dilansir pada Rabu (29/5/2024), orangtua Gen Halilintar, Geni Faruk dan Anofial Asmid adalah dua sosok yang berpendidikan. Mereka memiliki gelar yang tak main-main.


Geni Faruk pernah berkuliah di salah satu kampus terbaik di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia. Di sana, dia mengambil jurusan Ekonomi.


Sementara Anofial Asmid sang suami juga berkuliah di universitas yang sama. Namun soal program studi, ayah Thariq Halilintar ini lebih memilih belajar Teknik Elektro.


Sayangnya, nasib berbeda justru dimiliki oleh anak-anak mereka. Atta Halilintar misalnya yang ternyata hanya lulusan SMP.


Begitu pula dengan Thariq Halilintar yang tidak lulus SMA dan harus mengikuti Paket C untuk mengejar ketertinggalan yang ada.

Frans Faisal dan Fadly Faisal di ultah Fuji (Instagram/@fransfaisal_)


Pendidikan dari anak-anak Gen Halilintar ini berbeda dengan anak dari Haji Faisal. Meski Fuji memilih karier, beda halnya dengan sang kakak, Frans Faisal.


Frans Faisal mengikuti jejak dari ayahnya yang mengutamakan pendidikan. Apalagi dengan Frans yang memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis.


Frans Faisal pernah berkuliah di Universitas Al-Azhar di Jakarta. Kakak dari Fuji ini memilih untuk belajar Jurusan Ekonomi.


Anak dari Haji Faisal dan Dewi Zuhriati ini lulus pada tahun 2021 lalu. Tak main-main, bahkan Frans berhasil meraih predikat cumlaude. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter