infoselebb.my.id: Azriel Hermansyah Klaim 99% Ashanty, Anang Hermansyah Singgung Perbedaan KD Vs Istri - INFO SELEB

Azriel Hermansyah Klaim 99% Ashanty, Anang Hermansyah Singgung Perbedaan KD Vs Istri

Posting Komentar

Anang membela Azriel terkait unggahan 99% Ashanty.

Ashanty bersama Azriel Hermansyah. [Instagram]


Azriel Hermansyah baru-baru ini jadi sorotan setelah menyebut penyemangatnya adalah Anang Hermansyah dan Ashanty. Pernyataan tersebut di unggah di akun TikToknya @azriel_276, pada Senin, 27 Mei 2024.


Dalam unggahannya, Azriel awalnya menampilkan potret selfie sambil memegang kamera. Ia juga mencantumkan ikon baterai ponsel 1%.


“Selama nafasku masih berdetak,” tulis Azriel. Kemudian, muncul foto Azriel bersama Anang dan Ashanty kala mereka melaksanakan ibadah umroh bersama.


Dalam foto kedua tersebut, Jiel, panggilan akrab Azriel menyematkan ikon baterai ponsel yang telah terisi 99%. Ia pun kemudian menambahkan lirik lagu milik Judika.


“Dan jantungku terus memanggil indah namamu. Takkan pernah hati ini menua, sampai akhir hidup ini,” tulisnya.


Dari unggahan tersebut, Azriel seolah ingin menyampaikan jika Anang dan Ashanty merupakan dua sosok penyemangat hidupnya.


Namun, unggahan tersebut langsung menuai sorotan lantaran Azriel tidak menyebut nama ibu kandungnya, Kris Dayanti. Azriel diduga belum 100% ikhlas menerima kenyataan dan berdamai dengan Kris Dayanti.


Menangapi ramainya perkara postingan Azriel ini, Anang Hermansyah akhirnya buka suara. Ia pun pasang badan membela anaknya.


Menurutnya, unggahan tersebut wajar mengingat KD dan Azriel tinggal di rumah yang berbeda. “Kan (Azriel dan Kris Dayanti) rumahnya beda,” terang Anang.


“Kan memang tinggal sama bundanya (Ashanty). Jadi buat teman-teman, enggak ada masalah apa-apa,” lanjut Anang.


Anang pun merasa tidak ada yang perlu diklarifikasi dari unggahan anaknya tersebut. Ia juga mengklaim jika hubungan Azriel dan Kris Dayanti baik-baik saja.


“Enggak ada komentar apa-apa, baik-baik saja. Semua mendukung, ibunya mendukung. Bundanya mendukung,” ujar Anang.

Krisdayanti bersama Raul Lemos dan Azriel Hermansyah (instagram)


Terkait unggahan tersebut, sejumlah warganet mengklaim jika unggahan Azriel tersebut sebagai bentuk curhat colongan. Anang pun menilai, putranya tidak pernah kehilangan tempat curhat dalam keluarga besarnya.


“Azriel curhat kadang-kadang ke pacarnya, paling banyak. Masa curhatnya sama orang lain. Kalau curhat sama orang tua kan hal biasa,” imbuh pelantun ‘Separuh Jiwaku Pergi’ ini.


Anang pun lagi-lagi menegaskan jika hubungan putranya dan ibu kandungnya baik-baik saja. “Enggak ada, enggak ada masalah. Kalau tanya ke saya, saya bukan Azriel. Jadi enggak bisa jawab. (Azriel dan Kris Dayanti) tidak ada masalah. (Mereka) sering ketemu,” tandas Anang. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter