infoselebb.my.id: Pantas Diterima Jadi Besan Gen Halilintar, Silsilah Keluarga Reza Artamevia Tak Jauh dari Kris Dayanti - INFO SELEB

Pantas Diterima Jadi Besan Gen Halilintar, Silsilah Keluarga Reza Artamevia Tak Jauh dari Kris Dayanti

Posting Komentar

Latar belakang keluarga Reza Artamevia dan Kris Dayanti yang sama-sama berdarah seni.

Reza Artamevia - Geni Faruk, Kris Dayanti, dan Ashanty (Instagram)


Thariq Halilintar memutuskan untuk melamar Aaliyah Massaid pada Rabu (15/5/2024) lalu. Keputusannya ini memberikan kesempatan kepada keluarganya untuk berbesan dengan seorang diva lainnya, setelah Kris Dayanti.


Pada saat yang sama, ada yang menduga bahwa alasan Gen Halilintar menerima Aaliyah adalah karena profesi dan ketenaran dari kedua orang tuanya. Aaliyah adalah putri dari penyanyi Reza Artamevia dan mendiang aktor Adjie Massaid.


Adjie Massaid memiliki silsilah yang menarik, dengan darah bangsawan mengalir di dalam tubuhnya. Silsilah mantan istrinya, Reza Artamevia ternyata juga tak sembarangan.


Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar rayakan ulang tahun Reza Artamevia. [Instagram/@aaliyahmassaid]


Ditelusuri lebih lanjut pada Rabu (29/5/2024), tidak ditemukan informasi apakah Reza juga keturunan bangsawan seperti Adjie Massaid. Namun Reza berasal dari keluarga berdarah seni.


Kakek dari Reza Artamevia disebut memiliki sanggar seni. Sang Ibunda, juga terjun ke dunia seni dan dikenal sebagai seorang penari.


Ibu dari Reza Artamevia ternyata masih memiliki darah Solo di dalam dirinya. Semasa kariernya, nenek dari Aaliyah Massaid ini kerap tampil di Istana Negara.


Ibu Reza tak hanya tampil pada masa pemerintahan Soekarno. Namun juga ke masa pemerintahan setelahnya, masa pemerintahan Presiden Soeharto.


Darah seni dari ibunya itu juga mengalir dalam diri Reza. Soal menari, calon mertua Thariq Halilintar ini disebut jago menarikan beragam tarian klasik khas Jawa.


Geni Faruk dan Kris Dayanti (Instagram)


Seperti Reza Artamevia, Kris Dayanti juga berasal dari keluarga berdarah seni. Ayahnya adalah keturunan Jawa Timur dan Ibunya adalah keturunan Belanda-Madura.


Meski hidup di keluarga yang kurang mampu, ayah dari Kris Dayanti berkarier di bidang seni. Sang Ayah memiliki profesi sebagai seorang pelukis.


Selain itu, ayah Kris Dayanti yang bernama Trenggono tersebut adalah seniman keroncong. Konon, semua orang di keluarga Kris Dayanti mahir menyanyi kecuali ibunya.


Paman-paman Kris Dayanti memiliki keahlian menyanyi yang cukup menarik. Ada yang menyanyi di gereja hingga mengisi acara orkes di kampung.


Tak heran jika Kris Dayanti memiliki suara merdu hingga disebut diva. Sang kakak, Yuni Shara juga terjun sebagai seorang penyanyi. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter