infoselebb.my.id: Iqbal Rosadi Blak-Blakan Ungkap Alasan Ingin Menikah dengan Nadya Mustika - INFO SELEB

Iqbal Rosadi Blak-Blakan Ungkap Alasan Ingin Menikah dengan Nadya Mustika

Posting Komentar

Suami Nadya Mustika, Iqbal Rosadi blak-blakan bongkar alasan dirinya memilih mantan istri Rizki DA jadi pendamping hidupnya. Iqbal memilih Nadya karena menurutnya ibu satu anak itu bisa menerima ia apa adanya.


Selain itu, Nadya juga merupakan wanita hebat yang bisa menyikapi masalah dengan bijaksana. Pengakuan itu dikatakan Iqbal Rosadi di poscast Youtube Isda Family, pada Senin (4/12/2023).


“Jadi salah satu faktor mau memilih Nadya Mustika jadi istri aku karena dia mau menerima aku apa adanya. Kadang kalau ada satu masalah, diantara kita ada yang jadi api, pasti nanti satunya yang jadi air,” ungkap Iqbal Rosadi.


Iqbal juga mengungkapkan jika dirinya kenal Nadya lewat kakak iparnya, Larissa Chou. Namun, pada saat awal berkenala, Iqbal mengaku hanya untuk berteman tidak untuk langsung menikah.


“Ngga langsung niat nikah, dulu emang kenal biasa aja,” sambungnya.


Potret pernikahan Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Fitrah Rosadi menikah di Gedung Putih, Bandung Barat, Jawa Barat, pada Jumat, 24 November 2023 hari ini. Dalam momen bahagia tersebut, Nadya Mustika Rahayu dan Iqbal Fitrah Rosadi Instagram @nadyamustikarahayu

Usut punya usut, hubungan asmara Nadya dan Iqbal Rosadi ada campur tangan dari Larissa Chou, kemudian keduanya melangsungkan pernikahan. Sehingga tak sedikit netizen menuding Nadya dinilai terlalu cepat untuk memutuskan menikah.


Menanggapi hal itu, Nadya Mustika memberikan penjelasan. Ibu satu anak itu sempat menanyakan hal serupa kepada sang kakak soal berapa lama mengenal laki-laki.


“Sebenernya aku kayak pernah nanya juga ke kakak aku. Maksudnya harus sampai berapa lama sih gitu kita kenal laki-laki atau seorang yang sampai mengerti sifat gitu. Maksudnya kayak dulu, aku sebelumnya dari awal persiapan sama nikah kan semua sebulan gitu,” kata Nadya Mustika.


Ia juga mengaku merasa galau hingga menyerahkan keputusan tersebut ke tangan keluarga.


“Terus sekarang harus berapa lama aku, aku kan sampai menggantungan itu ke keluarga gitu. Kayak, kalau misalkan keluarga aku ngga usah ya aku juga bakal lembut gitu,” sambung Nadya.


Namun, jawaban dari sang kakak membuat Nadya mengambil keputusan bijak untuk menikah dengan Iqbal Rosadi secara cepat.


“Kata kakak aku, sebenernya kita ngga bisa menilai orang seberapa waktu yang tetap ditentukan gitu untuk mengenal. Tetap bakal berjalan sendirinya. Kata mereka, mereka juga dengan menikah beberapa tahun tetap ngga bisa mengenal sebenernya sifat pasangan itu gimana,” ujar ibu satu anak itu.


Mendengar penjelasan sang kakak, Nadya menilai bahwa mengenal sifat seseorang tak bisa secepat membalikkan telapak tangan yang terpenting Nadya menganggap kekurangan pasangan harus diterima dengan baik.


“Jadi aku menyimpulkan kayak ya cepat lambat ya kalau kayak gitu sama aja. Intinya harus menerima kekurangan masing-masing,” pungkasnya. ***


Simak update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News Pikiran Rakyat Garut


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter