infoselebb.my.id: Pencapaian Rizky Billar di Dunia Musik, Lagu Ciptaannya Jadi Soundtrack Sinetron - INFO SELEB

Pencapaian Rizky Billar di Dunia Musik, Lagu Ciptaannya Jadi Soundtrack Sinetron

Posting Komentar

Rizky Billar selama ini lebih dikenal publik sebagai aktor yang memperkuat beberapa judul baik itu sinetron, FTV, series, hingga film. 

 

Setelah menikah dengan Lesti Kejora yang merupakan seorang penyanyi, Rizky Billar mulai mewujudkan keinginannya di dunia musik. Dia menjelma menjadi pencipta lagu dan salah satu lagu ciptaannya berjudul Di Arsy-Mu menjadi soundtrack salah satu judul sinetron.

 

Rizky Billar mengaku senang lagunya menjadi soundtrack. Dia mengaku memang menginginkan berkontribusi untuk dunia musik Tanah Air.

 

"Alhamdulillah jadi theme song ya. Suatu kehormamatan bagi gua," kata Rizky Billa di bilangan Ampera Jakarta Selatan, Senin (4/12).

 

Rizky Billar menyatakan, dalam mencipta lagu berawal dari ketertarikan pribadi. Apa yang muncul dalam benaknya kemudian dituangkannya ke dalam lirik lagu. 

 

"Coba bikin lagu awalnya iseng-iseng saja, tapi akhirnya ketagihan. Sekarang mau coba konsisten berkarya minimal setahun 4 lagu," katanya memasang target.

 

Menurut Rizky Billar, dari awalnya iseng, ternyata sudah ada sekitar 13 lagu tercipta sampai sekarang. 

 

Cita cita besar Rizky Billar, lagu ciptaannya nantinya bisa dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi hebat. Dia juga memasang target lagu ciptaannya bisa dinyanyikan oleh penyanyi muda dengan nama populer.

 

"Lagu saya berharapnya dapat dinyanyiin oleh Tiara, Lyodra, dan lain-lain," tuturnya.

 

Bukan hanya menciptakan lagu, Rizky Billar kini juga membuat label musik. "Label itu sebuah impian yang memang pengen gua bangun dari dulu, namun baru terealisasi di tahun ini," katanya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter