infoselebb.my.id: Semakin Dekat dengan Crazy Rich Makassar, Fuji Kasih Kado Ultah Barang Branded ke Anak Bungsu Citra Insani - INFO SELEB

Semakin Dekat dengan Crazy Rich Makassar, Fuji Kasih Kado Ultah Barang Branded ke Anak Bungsu Citra Insani

Posting Komentar

Citra Insani bahagia Fuji kasih ucapan di ulang tahun putra bungsunya.

Citra Insani, Fuji [kolase Instagram]


Fuji semakin menunjukan kedekatannya dengan crazy rich Makassar, Citra Insani. Hal ini diketahui saat Citra Insani menggelar pesta ulang tahun anak bungsunya, Saad.


Dalam acara tersebut, Fuji memang tidak hadir langsung. Namun adik mendiang Vanessa Angel itu mengirimkan hadiah ulang tahun untuk Saad.


Fuji juga menuliskan dalam kartu ucapan, agar Saad bisa tumbuh menjadi anak yang soleh dan pintar.


“Happy Birthday Saad. Semoga jadi anak yang pintar dan soleh, Amin love Fuji,” tulis Fuji.


Melihat apa yang dilakukan oleh Fuji, Citra langsung memberikan pujian kepada mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut..


“Nggak hadir tapi ada doa dan kado, Anak baik,” tulis Citra yang dengan emoji berbentuk hati.


Sayang Citra ogah membocorkan kado yang diberikan putri Haji Faisal tersebut. Namun dia hanya memastikan kadonya merupakan produk ternama.


“Yang paling penting doanya dan kadonya juga masyaAllah brand ternama juga tapi mereka nggak perlu tahu semua yah supaya mereka nggak punya bahan,” tulis Citra.

Fuji dan Citra Insani (Instagram)


Fuji juga sempat membuat vlog yang dibagikan oleh Citra. Dalam video tersebut, Fuji sempat melakukan panggilan video call dan mengucapkan ulang tahun secara langsung kepada Saad.


Citra Insani merupakan pengusaha skincare asal Makassar yang kini telah memiliki tiga orang anak. Semua buah hatinya berjenis kelamin lelaki.


Dua anak Citra Insani telah beranjak dewasa. Mereka adalah Gonzalo Alghazali serta Valentino Rafly. Gonzalo berumur 18 tahun, selisih empat tahun dengan adiknya.

Fuji disambut hangat keluarga Citra Insani (youtube)


Selain Gonzalo dan Valentino, Citra Insani juga memiliki anak laki-laki yang masih kecil. Anak tersebut berasal dari pernikahannya dengan pria Arab.


Namun, tidak diketahui nama lengkap putra kecilnya tersebut. Namun sang anak bungsu kerap disapa Saad.


Citra Insani kerap memamerkan putranya itu lewat unggahan di media sosial. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter