infoselebb.my.id: Lebih Mahal Rp7 Juta, Intip Harga Busana Fuji dan Aaliyah Massaid saat Nonton Timnas Indonesia - INFO SELEB

Lebih Mahal Rp7 Juta, Intip Harga Busana Fuji dan Aaliyah Massaid saat Nonton Timnas Indonesia

Posting Komentar

Berikut adalah perbandingan harga busana Fuji dan Aaliyah Massaid kala menonton Skuad Garuda.

Fuji dan Aaliyah Massaid dalam balutan busana gaun (kolase Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)


Aaliyah Massaid dan mantan pacar Thariq Halilintar, Fujianti Utami Putri alias Fuji, tercatat sama-sama pernah menonton pertandingan Timnas Idonesia.


Jauh sebelum Aaliyah Massaid, Fuji sudah lebih dulu menonton Timnas Indonesia di Stadion GBK pada Kamis (12/10/2023) kala menjamu Brunei Darussalam.


Sementara itu, Aaliyah Massaid menyaksikan pertandingan Skuad Garuda di Stadion GBK saat menjamu Timnas Irak pada Kamis (7/6/2024) kemarin. 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nonton Timnas Indonesia (Instagram/@aaliyah.massaid)


Dalam kesempatan menonton Timnas Indonesia tersebut, Aaliyah Massaid tampil memakai jersey Timnas Indonesia rilisan Erigo Sport (Erspo) versi replica seharga Rp 600 ribu.


Anak mendiang Adjie Massaid itu memadupadankan penampilannya dengan tas branded dari rumah mode Osoi. Seri kepunyaannya adalah Toni Mini berwarna cream seharga Rp 3,5 juta.


Untuk bagian bawah, anak sambung Angelina Sondakh itu mengenakan sepatu sneakers dari rumah mode Nike seri Air Force 1. Satu unitnya dibanderol sekitar Rp 2,5 juta.


Total harga busana Aaliyah Massaid kala meyaksikan Timnas Indonesia vs Irak diperkirakan menyentuh angka Rp 6,6 juta.


Di lain pihak, Fuji juga mengenakan busana yang mirip-mirip dengan Aaliyah Massaid kala menonton Skuad Garuda pada Oktober 2023 lalu.


Anak bungsu Haji Faisal itu mengenakan jersey Timnas Indonesia dari Mills edisi National Team Jersey Home Replica Version seharga Rp 439 ribu.


Mantan pacar Thariq Halilintar itu memadukan penampilannya dengan topi dari merek Stradivarius. Satu unitnya dibanderol sekitar Rp 230 ribu.


Kemudian, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga terpantau menenteng tas mewah dari rumah mode Dior. Seri yang dikenakannya adalah Iconic Shoulder Bag in Crystal Canvas seharga Rp 10,3 juta.

Fuji nonton Timnas Indonesia dengan kerabat (Instagram)


Untuk bagian bawah, Fuji mengenakan sepatu Nike edisi Billie Eilish Air Force 1 Low Triple White. Harga satu unitnya diperkirakan sebesar Rp 3 juta.


Seluruh busana yang dikenakan Fuji saat menonton Skuad Garuda ditaksir menyentuh angka Rp 13,4 juta.


Dengan demikian, selisih harga busana Fuji dan Aaliyah Massaid saat menyaksikan Timnas Indonesia adalah sekitar Rp 7 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter