infoselebb.my.id: Sama-sama Kepincut Anak Diva, Beda Nasihat Geni Faruk ke Atta dan Thariq Halilintar - INFO SELEB

Sama-sama Kepincut Anak Diva, Beda Nasihat Geni Faruk ke Atta dan Thariq Halilintar

Posting Komentar

Geni Faruk memberikan nasihat kepada dua putranya yang menikahi anak diva Indonesia.

Thariq Halilintar dan Geni Faruk (instagram.com/thariqhalilintar)


Geni Faruk mengakui dirinya memberikan nasihat kepada dua putranya, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar. Kebetulan kedua putra Geni Faruk sama-samajatuh hati dengan putri penyanyi ternama Indonesia. Diakuinya, wejangan yang diberikan berbeda.


Seperti diketahui, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah yang merupakan putri Kris Dayanti (KD) dan Anang Hermansyah. Sementara Thariq Halilintar akan menikahi anak kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid.


Baik Atta maupun Thariq Halilintar terpincut dengan putri diva Indonesia. Mereka juga sama-sama berstatus sebagai figur publik.


Jelang acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Geni Faruk angkat bicara. Sebagai orangtua, dirinya dan suami memberikan nasihat untuk anaknya yang sudah siap melepas masa lajang. Nasihat yang diberikan pun tergantung dengan karakter masing-masing anak.


"Nasihat disesuaikan dengan anak-anak," ujarnya dikutip dari YouTube TransTV Official.


Hal itu juga dibenarkan oleh kakak Thariq, Sajidah Halilintar. "Karena (anak-anak) karakternya beda-beda," sahutnya.


Menurut Geni Faruk, untuk Thariq Halilintar dirinya lebih mengingatkan untuk ibadah dan mendekat diri kepada Tuhan. Selain, dia juga berpesan agar anak keempatnya itu menahan emosi.


"Kalau ke Thariq, lebih ke serius dengan Allah, salatnya, menahan emosinya, pengendalian emosi kan biasa menahan karena Allah, mendekatkan diri," bebernya.


Beda halnya dengan Atta Halilintar yang kini statusnya sudah menjadi suami dan ayah dua anak. Geni Faruk mengatakan dirinya juga banyak memberikan wejangan untuk Atta Halilintar.


Semua disesuaikan dengan karakter dan situasi yang sedang dialami oleh sang buah hati saat meminta petuah kepadanya.


"(Kalau sama Atta) ehm, menasihati tergantung suasana saat itu, kondisinya sekarang kan udah berubah. Banyak itu (pesannya)," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter