infoselebb.my.id: Pamer Keakraban, Beda Gaya Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel saat Pengajian di Rumah Aurel Hermansyah - INFO SELEB

Pamer Keakraban, Beda Gaya Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel saat Pengajian di Rumah Aurel Hermansyah

Posting Komentar

Sarah Menzel dan Aaliyah Massaid nampak akrab saat ke rumah Aurel Hermansyah.

Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel (Instagram/@aaliyah.massaid/@ssarah_menzel)


Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menunaikan ibadah haji. Jelang keberangkatan ke Tanah Suci, mereka menggelar pengajian yang dihadiri orang terdekat seperti Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel.


Sebelum pengajian, Atta Halilintar dan sang istri lebih dulu melaksanakan manasik haji di kediaman mereka. Setelahnya, pasangan muda itu mengadakan acara pengajian sekaligus meminta doa sebagai persiapan menunaikan rukun Islam yang ke-5.


Acara itu dihadiri oleh orang dekat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Salah satunya tampak sosok Aaliyah Massaid yang merupakan sahabat sekaligus calon ipar keduanya. Aaliyah datang bersama Thariq Halilintar.


Tak hanya Aaliyah Massaid, terlihat pula kekasih Azriel Hermansyah, Sarah Menzel. Perempuan blasteran Bali-Jerman muncul dalam postingan Aaliyah Massaid.


Keduanya sama-sama akan menjadi ipar Aurel Hermansyah, tak ayal menjalin keakraban. Tak hanya kehadiran mereka, penampilan Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel menyita perhatian.


Intip beda gaya Aaliyah Massaid dan Sarah Menzel saat pengajian di rumah Aurel Hermansyah berikut ini.


Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid panggil Aurel dan Atta dengan sebutan baru (Instagram/@aaliyah.massaid)


Aaliyah Massaid mengenakan outfit putih ketika mengikuti pengajian di rumah calon kakak iparnya. Putri Reza Artamevia ini memakai gamis dan kerudung putih seperti busana tuan rumah, Aurel Hermansyah.


Setelah acara, Aaliyah Massaid membagikan fotonya bersama Aurel Hermansyah. Selain outfit putih, terlihat dirinya juga memakai tas hitam berukuran sedang yang di sisi bahu.


Aaliyah Massaid pun mendoakan Aurel dan Atta. "Pengajian, bismillah semoga dilancarkan hajinya kakakku @/aurelie.hermansyah," tulisnya.


Sarah Menzel

Sarah Menzel saat hadir ke pengajian Aurel Hermansyah. [Instagram]


Sementara itu, Sarah Menzel memilih gaya busana berbeda dengan Aaliyah Massaid saat menghadiri acara pengajian di rumah Aurel Hermansyah.


Sarah Menzel mengenakan outfit bernuansa cokelat tanpa mengenakan hijab ataupun kerudung. Diketahui, Sarah menganut agama Hindu, berbeda Azriel Hermansyah yang memeluk Islam.


Meski berbeda keyakinan, Sarah Menzel nampak khidmat mengikuti acara persiapan haji kakak iparnya. Tak lupa, dia juga mendoakan Atta dan Aurel. "Lancar-lancar kak," kata dia. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter