infoselebb.my.id: Fuji Galau Ditaksir Anak Pengusaha Skincare Makassar: Masalahnya Beda Usia 8 Tahun - INFO SELEB

Fuji Galau Ditaksir Anak Pengusaha Skincare Makassar: Masalahnya Beda Usia 8 Tahun

Posting Komentar

Fuji tak keberatan disukai anak pengusaha skincare Makassar yang masih duduk di bangku SMP.

Fuji. (Instagram)


Citra Insani, pengusaha skincare Makassar akhirnya mengungkapkan anak laki-laki keduanya, Valentino Rafly menyukai Fuji diam-diam.


Ibu 3 anak ini mengungkapkan hal tersebut ketika membahas soal netizen yang ramai menjodohkan Fuji dengan anak pertamanya, Gonzalo Algazali.


Citra Insani mengatakan perjodohan itu membuat cinta anak keduanya terhadap Fuji bertepuk sebelah tangan, karena netizen justru mendukung kakaknya berpasangan dengan anak Haji Faisal tersebut.


"Kasihan orang kan pada jodohin kamu sama Gonzalo. Dia di Bali ngobrol sama Gonzalo 'Emang kamu dijodohin? kamu udah jadian?' gitu gitu. Ya Allah kasihan, udah gitu ini (Valentino) yang sebenarnya suka," ujar Citra Insani dalam Youtubenya Goval Family, Minggu (2/6/2024).


Pengusaha skincare Makassar itu lantas menunjukkan WhatsApp anaknya, Valentino Rafly soal dirinya yang dinilai pantas bersanding dengan Fuji ketika pertama kali bertemu.

Valentino - Fuji - Gonzalo Algazali (TikTok)


Saat itu, Valentino menunjukkan komentar Violenzia Jeanette yang menilai mereka cocok sebagai pasangan. Hal itu sontak membuat ibunya terkejut, karena anak keduanya masih duduk di bangku SMP.


"Dia waktu itu nunjukkin komen teman kamu 'Bunda ini Vio siapa sih? Dia komen kalau saya cocoknya sama Fuji'. Alah aku langsung kaget, saya bilang sayang kau kulica (telur kutu alias masih kecil)," ujar Citra Insani sambil tertawa.


Namun, Valentino justru merasa rasa cintanya bertepuk sebelah tangan karena banyak netizen justru mendukung kakaknya, Gonzalo berpacaran dengan Fuji.


Sampai akhirnya, Valentino membahas hal tersebut dan membuat Gonzalo Algazali mengetahui adiknya menyukai Fuji.


"Ternyata di Bali dia ngobrol sama Gonzalo kan. Akhirnya Gonzalo 'oh adik saya suka sama Fuji ternyata'," lanjut Citra Insani.


Kemudian, Gonzalo Algazali menceritakan hal tersebut pada ibunya ketika menyusul ke Arab Saudi dan memutuskan untuk tak mengejar Fuji.


"Jadi pas umrah, dia cerita kalau adeknya suka sama Fuji. Mundur deh dia," kata Citra Insani.


Sementara itu, Fuji yang mendengar cerita tersebut hanya tertawa dan berusaha mengingatkan bahwa perbedaan usianya dengan Valentino mencapai 8 tahun.


Meski begitu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tak menolak mentah-mentah perasaan Valentino Rafly karena beranggapan tak ada manusia yang bisa memprediksi jodohnya.


"Masalahnya bedanya 8 tahun. Tapi kan namanya jodoh nggak ada yang tahu ya," ujar Fuji sambil tertawa. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter