infoselebb.my.id: Diramal Denny Darko, Akan ada Banyak Kejutan dalam Rumah Tangga Thariq dan Aaliyah: Perceraian Bukan Hal yang Mustahil! - INFO SELEB

Diramal Denny Darko, Akan ada Banyak Kejutan dalam Rumah Tangga Thariq dan Aaliyah: Perceraian Bukan Hal yang Mustahil!

Posting Komentar

Jangan sampai, hal-hal di masa lalu akan muncul, mencengkram kita dan menarik kita kembali untuk keluar dari pernikahan

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini tengah mempersiapkan acara pernikahan mereka yang akan segera dilaksanakan tahun ini.


Sayangnya, ada banyak spekulasi muncul soal rumah tangga yang nantinya akan dibangun oleh sepasang kekasih itu.


Bahkan, peramal Denny Darko menyebut bahwa akan ada banyak rintangan yang dihadapi oleh Thariq dan Aaliyah. Terlebih, keduanya hingga kini belum terlalu kenal satu sama lain.


"Kalo saya lihat itu, apa yang mereka lihat terhadap sosok yang ditunanginya ini, itu belum semuanya yang dia dapatkan," kata Denny Darko dikutip Selasa.


"Jadi ada hal-hal yang sifatnya itu dikupas dulu untuk mengetahui lebih dalam tentang orang yang akan dinikahinya," lanjut Denny.


Menurutnya, apa yang saat ini diketahui oleh Thariq maupun Aaliyah tentang satu sama lain masih dibawah 10 persen. Masih ada sekitar 90 persen hal dari masing-masing yang belum diketahui.


"Masih 90 persen dan banyak kejutan. Kalau nanti dijalani bisa menimbulkan polisi tidur, jalan yang berliku, becek dan juga jurang yang harus dilalui," ungkapnya.


Oleh karena itu, Dennya Darko lantas mengingatkan kepada Thariq dan Aaliyah untuk bisa kembali berfikir secara matang, apakah langkah yang akan mereka ambil sudah tepat atau belum.


Apalagi jika pernikahan yang terjadi sebenarnya bukan murni dari keinginan mereka, melainkan dari luar diri mereka seperti para fans dan juga pihak keluarga.


"Kalau pernikahan dan pertunangan ini hanya untuk menyenangkan netizen atau buat konten, perceraian bukan sesuatu yang mustahil," kata Denny.


Bukannya tidak mungkin, kata Denny Darko, nantinya hal-hal di masa lalu yang belum usai kembali muncul dan menghancurkan rumah tangga mereka.

Unggahan Instagram Story Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat mengunjungi Bridestory Fair di PIM 3


"Jangan sampai, hal-hal di masa lalu akan muncul, mencengkram kita dan menarik kita kembali untuk keluar dari pernikahan," ucapnya.


Adapun saat ini, Thariq dan Aaliyah tampaknya sudah mantap untuk menikah. Bahkan, pasangan yang berpacaran sekitar satu tahun itu sudah mempersiapkan baju pengantin hingga gedung resepsi.


Thariq juga sudah meminta izin secara langsung kepada keluarganya untuk menikah dengan Aaliyah.


"Thariq di sini mau menyampaikan niat Thariq kalau anak Umi Abi mau menikah sebentar lagi. Jadi ada beberapa acara yang harus kita realisasikan. Semoga semuanya bersedia," ucap adik Atta Halilintar itu saat makan malam keluarga beberapa waktu lalu. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter