infoselebb.my.id: Ameena Baru Mau Makan Kalau Disuapi Aaliyah Massaid, Bukti Calon Istri Thariq Halilintar Punya Sifat Keibuan - INFO SELEB

Ameena Baru Mau Makan Kalau Disuapi Aaliyah Massaid, Bukti Calon Istri Thariq Halilintar Punya Sifat Keibuan

Posting Komentar

Dalam video terlihat Ameena luluh dengan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid. [Instagram]


Aaliyah Massaid sedang mendapat tugas baru yaitu menjaga Ameena dan Azura, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selama pasangan suami istri itu pergi beribadah haji. 


Mandat tersebut diberikan langsung oleh Aurel Hermansyah kepada Aaliyah Massaid sebelum keberangkatannya belum lama ini.


"Nitip anak check! @aaliyah.massaid @thariqhalilintar belajar dulu yaa seng-sengku," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption unggahan Story Instagram-nya, Sabtu (8/6/2024).


Tugas itu rupanya dilaksanakan dengan baik oleh Aaliyah Massaid. Dalam video yang diunggah akun TikTok @people_strong2 pada Senin (10/6/2024), terlihat Aaliyah bergabung dengan para suster untuk menjaga Ameena dan Azura.


Kala itu terlihat Ameena sedang dibujuk suster-susternya untuk makan. Sayangnya dalam beberapa kali percobaan, anak dua tahun itu tetap menolak. 


Ameena hanya diam dan menatap Aaliyah Massaid. Tatapannya seperti meminta kalau dia mau disuapi oleh calon tantenya itu. Dan ternyata benar saja, Ameena langsung melahap makanannya saat sendok dipegang oleh Aaliyah.


"Mau disuapin enggak, sama Tante Aal?" tanya seorang pengasuh di belakang kamera. "Mau enggak, yuk? Nanti kita nonton dolphin," ucap Aaliyah Massaid seraya menyuapi Ameena.


Sikap Aaliyah Massaid tersebut langsung disorot warganet. Mereka memuji sikap keibuan calon istri Thariq Halilintar itu yang bisa lembut dalam menghadapi anak kecil.


"Lembut banget sih, bikin hati bahagia, yang disuapin enggak bisa nolak," komentar akun @chi***. "Aunty Aal keibuan," kata akun @arju***.


"Anak kecil juga tahu, Al itu orang ikhlas, adem. Anak kecil kalau sama Al enggak rewel," imbuh akun @che***.

Aaliyah Massaid terlihat begitu dekat dengan Ameena. (Instagram/@aaliyah.massaid)


Di sisi lain, Aaliyah Massaid sendiri masih terus jadi omongan karena rencana pernikahannya dengan Thariq Halilintar.


Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di sebuah kota di Thailand pada 15 Mei lalu. Diyakini pasangan itu bakal segera menikah dalam waktu dekat.


Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Sejak go public, keduanya kerap menunjukkan romansa mereka di setiap kesempatan.


Namun hubungan mereka sering dibandingkan warganet dengan saat Thariq Halilintar berpacaran dengan Fuji. Aaliyah Massaid sering disebut tak lebih baik dari sang mantan.


Kendati begitu pasangan itu memilih mengabaikan hal itu dan bertindak seolah-olah tak pernah terjadi hal apapun. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter