infoselebb.my.id: Azriel Hermansyah Terang-terangan Puji Ashanty, Netizen Sibuk Adu Nasib: Bangga sama Anaknya Sule - INFO SELEB

Azriel Hermansyah Terang-terangan Puji Ashanty, Netizen Sibuk Adu Nasib: Bangga sama Anaknya Sule

Posting Komentar

Warganet membandingkan sikap Azriel Hermansyah dengan anak-anak Sule.

Azriel Hermansyah (Instagram/azriel_hermansyah)


Azriel Hermansyah menumpahkan perasaannya pasca konflik rumah tangga yang menyebabkan kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, berpisah. Terang-terangan Azriel mengaku banyak terbantu oleh kehadiran sang ibu sambung, Ashanty, yang dipanggilnya dengan sebutan “Bunda”.


“Kalau misalnya waktu itu nggak ada Bunda, sekarang pun aku nggak tahu,” ucap Azriel di hadapan Denny Sumargo, seperti dikutip pada Sabtu (8/6/2024).


Adik Aurel Hermansyah itu juga tidak menutupi perasaannya yang lebih nyaman dengan Ashanty, walaupun kini dirinya juga sudah tak merasa sakit hati atau apapun dengan Krisdayanti.

Azriel Hermansyah (instagram/azriel_hermansyah)


“Kalau secara keadaan memang lu lebih nyaman sama Bunda Ashanty?” tanya Densu.


“Betul, karena memang hadirnya dia itu, apa ya, dulu itu setiap pulang sekolah gue nangis itu ya cuma Bunda. Gue cuma bisa cerita sama Bunda, masa-masa berat itu masa-masa sekolah,” jawab Azriel.


Azriel pun mengaku pendekatan yang dilakukan Ashanty dalam mengobati luka hatinya begitu luar biasa, sebab dirinya juga bukan seseorang yang mudah menceritakan apa yang dirasakan.


Karena itulah, tidak heran jika kini Azriel bertumbuh menjadi sosok yang sangat mencintai sang ibu sambung. Sayangnya, besarnya rasa cinta Azriel ini membuatnya ramai dicibir warganet, sebab dianggap melupakan perjuangan ibu kandungnya, yakni Kris Dayanti, yang sudah melahirkannya.


Bahkan cibiran ini tetap terlihat di kolom komentar akun TikTok @elninoinfo yang mengunggah potongan obrolan Azriel dan Densu. Bahkan ada yang blak-blakan membandingkan Azriel dengan anak-anak Sule yang terlihat sangat menyayangi almarhumah Lina Jubaedah.


“Bangga banget sama anak-anak Sule, meski ibu kandungnya memilih pergi demi laki-laki lain, anak-anaknya tetap hormat dan bangga hingga ibunya telah tiada,” komentar warganet.


“Ziel, mamah KD juga ada perjuangannya loh buat kamu, dia memperjuangkan kamu untuk melihat dunia, taruhannya nyawa,” tulis warganet. “Kalo gak ada mimi kamu tidak terlahirkan jiel, kita hidup ini memang ada ujian nya berarti kamu sudah melewati ujian itu, jangan lupakan orang tuaa,” timpal yang lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter