infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid dan Fuji Sama-Sama Pakai Tas Chanel saat Hadir di Satu Acara, Lebih Mahal Punya Siapa? - INFO SELEB

Aaliyah Massaid dan Fuji Sama-Sama Pakai Tas Chanel saat Hadir di Satu Acara, Lebih Mahal Punya Siapa?

Posting Komentar

Aaliyah Massaid dan Fuji diundang ke acara yang sama, nih!

Aaliyah Massaid - Fuji (Instagram/aaliyah.massaid/fuji_an)


Momen Aaliyah Massaid dan Fuji menghadiri acara yang sama belakangan kembali menjadi sorotan. Kala itu, Aaliyah Massaid dan Fuji ternyata sama-sama memakai tas branded dari merek Chanel. Kira-kira, punya siapa yang lebih mahal?


Momen tersebut berasal dari pesta ulang tahun Ashanty yang digelar pada November 2023 lalu. Kala itu Ashanty mengundang banyak sekali pesohor Tanah Air, termasuk Fuji, Aaliyah Massaid, serta Thariq Halilintar.


Fuji dan Aaliyah Massaid sama-sama tampil cantik mengenakan gaun yang sesuai dengan tema acara, yakni fairytale. Bedanya Aaliyah Massaid mengenakan gaun panjang, sedangkan Fuji memilih baju pendek.


Aaliyah Massaid dan Fuji lantas sama-sama melengkapi gayanya dengan menenteng tas Chanel. Namun tas Chanel mereka memiliki model yang berbeda. Kira-kira seperti apa?


Tas Fuji

Tas Fuji. (Instagram)


Dilihat dari berbagai unggahan, Fuji menenteng tas Chanel berukuran kecil dengan strap berlapis logam emas khas rumah mode ini. Tas ini sangat sesuai dengan gaun pesta yang dikenakan oleh Fuji.


Tas Fuji rupanya merupakan kado ulang tahun dari Shanty Purnamasari. Bos MS Glow itu memberikan tas Chanel seri Pearl Crush Camera Bag yang harganya mencapai 4.500 Pound sterling atau sekitar Rp86,7 juta di situs luxurypromise.com.


Tas Aaliyah Massaid

Tas Aaliyah Massaid. (Instagram)


Sementara itu, detail penampakan tas Aaliyah Massaid terungkap lewat unggahan Instagram Story Reza Artamevia. Tas branded tersebut nampak diletakkan di atas meja sementara Aaliyah Massaid asyik berpose di depan kamera sang ibu.


Melansir akun Instagram fashion.aaliyahmassaid, tas Aaliyah Massaid termasuk Chanel seri C 22 Mini Handbag. Tas yang dilengkapi dengan gold hardware tersebut dipatok seharga Rp87 juta.


Dari ulasan di atas diketahui kalau harga tas Chanel yang dibawa oleh Aaliyah Massaid dan Fuji ternyata tidak beda jauh. Bagaimana pendapatmu?


Seperti diketahui, Fuji merupakan mantan Thariq Halilintar. Selama pacaran dengan Thariq, Fuji memang cukup dekat dengan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Oleh karena itu ia diundang dalam pesta ulang tahun Ashanty.


Sedangkan Aaliyah Massaid memang dikenal bersahabat dekat dengan Aurel Hermansyah sejak kecil. Tak heran jika putri Reza Artamevia itu menjadi tamu undangan di pesta ulang tahun Ashanty.


Terlebih pada saat itu Aaliyah Massaid juga dikabarkan tengah dekat dengan Thariq Halilintar. Jadi momen Fuji, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar menghadiri acara yang sama pun menjadi cukup heboh di kalangan netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter