infoselebb.my.id: Rumah Diledek Kumuh, Reza Artamevia Padahal Ditaksir Punya Harta Rp1,6 Miliar - INFO SELEB

Rumah Diledek Kumuh, Reza Artamevia Padahal Ditaksir Punya Harta Rp1,6 Miliar

Posting Komentar

Berikut adalah taksiran harta kekayaan Reza Artamevia pasca penampakan rumahnya santer digunjing.

Baby Mamesah anak angkat Reza Artamevia. (Instagram/@babymamesaa)


Rumah Reza Artamevia tampaknya ikut mendapat atensi publik imbas video perayaan ulang tahun ke-49 viral di media sosial.


Seperti diketahui, Reza Artamevia berulang tahun pada Rabu (29/5/2024). Dia mendapat kejutan dari Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.


Dari unggahan video yang beredar, Reza Artamevia mulanya sedang duduk santai di sofa ruang tengah rumahnya menikmati pergantian malam.


Di tengah-tengah momen santai Reza Artamevia itu, Aaliyah Massaid mendadak muncul dari pintu membawakan kue tart yang sudah dipasangi lilin.


Sementara itu, Thariq Halilintar dan beberapa kerabat yang lain datang belakangan untuk merayakan ulang tahun Reza Artamevia.


"Selamat ulang tahun Surgaku," bunyi caption singkat yang disertakan Aaliyah Massaid, dilansir dari akun @people_strong2 pada Rabu (29/5/2024).


Dalam perayaan ulang tahun tersebut, segelintir kalangan netizen mengaku salah fokus dengan penampakan rumah Reza Artamevia.


Pasalnya, Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid sangat menjaga privasi sehingga rumahnya jarang terekspos acara televisi maupun konten YouTube keluarga The Hermansyah dan keluarga Gen Halilintar. 

Momen Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berikan kejutan ultah untuk Reza Artamevia. [Instagram]


"Tapi katanya artis dari orok aturan rumahnya wow lah," tulis seorang netizen. "Rumahnya B aja," kata netizen lain. "Gak semua artis rumahnya wow," tutur netizen yang lainnya.


Di balik penampakan rumah yang sederhana tersebut, Reza Artamevia diketahui memiliki harta kekayaan yang terbilang cukup fantastis.


Menurut keterangan dalam laman popnable, total harta kekayaan Reza Artamevia ditaksir tembus 108.4 ribu Dollar Amerika Serikat atau setara Rp1.692.790.660. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter