infoselebb.my.id: Profil Citra Insani, Pengusaha Makassar Ngotot Jodohkan Fuji dengan Anaknya sampai Mau Belikan Mobil Porsche - INFO SELEB

Profil Citra Insani, Pengusaha Makassar Ngotot Jodohkan Fuji dengan Anaknya sampai Mau Belikan Mobil Porsche

Posting Komentar

Seperti apa sosok Citra Insani?

Fuji dan Citra Insani (Instagram)


Pengusaha skincare asal Makassar, Citra Insani ngotot ingin menjodohkan anak laki-lakinya dengan selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji.


Citra Insani bahkan berjanji membelikan mobil Porche jika Fuji mau menjadi menantunya. Hal itu disampaikan Citra lantaran Fuji sempat mengaku mobil impiannya adalah Porsche.


"Kalau jadi sama anak aku, aku yang beliin (Porsche)," kata Citra Insani pada Fuji.


Berani janjikan Porche untuk Fuji, seperti apa sosok Citra Insani?


Profil Citra Insani


Citra Insani, ibu Gonzalo yang dikabarkan dekat dengan Fuji (Instagram)


Citra Insani lahir pada tanggal 1 Februari 1987. Ia merupakan pengusaha yang berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


Kini jadi bos skincare, Citra mulanya berdagang bakso yang dijual secara online. Hal ini tampak dalam bio akun IG @citrainsani_87.


Citra bertemu dengan sang suami saat umrah. Suaminya sendiri merupakan pria berdarah Arab. Sang suami masih bekerja di Arab, sehingga ia juga memiliki rumah di Tanah Suci itu.


Usai menikah, perempuan 37 tahun itu memutuskan banting setir dari pengusaha bakso ke skincare. Citra membuka BebwhiteC, Insani Beauty, BebwhiteC Clinic, Bakso Mercon BBC sampai bisnis travel Insani Alraf Alubaisy Travel Makassar.


Dari pernikahan tersebut, Citra dikaruniai dua orang putra bernama Gonzalo Al Gazali dan Muhammad Falentino Rafly. Gonzalo Al Gazali lah yang dijodoh-jodohkan dengan Fuji. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter