infoselebb.my.id: Adu Latar Pendidikan Kris Dayanti dan Ashanty, Lebih Mentereng Ibu Sambung Azriel - INFO SELEB

Adu Latar Pendidikan Kris Dayanti dan Ashanty, Lebih Mentereng Ibu Sambung Azriel

Posting Komentar

Adu latar pendidikan Kris Dayanti dan Ashanty, siapa yang lebih unggul?

Latar pendidikan Ashanty dan Krisdayanti (Instagram)


Latar pendidikan Ashanty dan Krisdayanti mendadak ramai dibicarakan usai Azriel Hermansyah dituding warganet lebih sayang ibu sambungnya, Ashanty dibandingkan ibu kandungnya.


Tudingan ini bermula ketika adik dari Aurel ini tidak menyebutkan Ashanty sebagai penyemangat dalam hidupnya.


Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah selaku sang ayah pun tidak ingin ambil pusing. Sebab, kenyataannya Azriel memiliki hubungan yang baik dengan kedua ibunya.


“Bukan, kan dia tinggal sama bundanya (Ashanty). Masalahnya di mana? Kan rumahnya beda (dengan KD,” ujar Anang kala melihat komentar warganet.


Latar pendidikan Ashanty vs Kris Dayanti


Meski sama-sama terjun di dunia hiburan, baik Ashanty maupun KD rupanya merupakan lulusan dari sebuah perguruan tinggi.


Ingin tahu latar belakang pendidikan keduanya? Simak informasi berikut


Latar pendidikan Ashanty


Usai menghabiskan masa Sekolah Tinggi Atas (SMA) di Harapan Ibu, Ashanty memilih untuk melanjutkan pendidikannya ke Universitas Paramadina dengan jurusan Hubungan Internasional.


Setelah mendapatkan gelar Sarjana dari Universitas Paramadina, wanita dengan nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini kembali melanjutkan pendidikannya ke Universitas Bina Nusantara (Binus) dengan mengambil jurusan Manajemen.


Ashanty berhasil menyelesaikan pendidikan lanjutannya di tahun 2018. Tak berhenti sampai di situ, saat ini, Ashanty masih tercatat sebagai mahasiswa doktoral di Universitas Airlangga dengan program studi Pengembangan Sumber Daya Manusia.


Latar pendidikan Kris Dayanti


Lahir dan besar di Jakarta, Kris Dayanti juga menghabiskan bangku pendidikanya di kota yang membesarkan namanya ini.


Kris Dayanti mengeyam bangku sekolah dasar (SD) di Menteng Dalam. Setelah itu, ia melanjutkannya ke SMP 67 Jakarta dan SMA 3 Jakarta.


Meski hanya lulusan SMA, Kris Dayanti berhasil menduduki kursi di Senayan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2019-2024.


Istri dari Raul Lemos ini bahkan sempat mencoba kembali peruntungannya di pemilu 2024. Sayang, namanya tidak berhasil lolos kembali ke Senayan.


Sejak menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi PDIP, aktivitas Kris Dayanti di dunia tarik suara memang tidak sesibuk dulu. Meski begitu, ia masih beberapa kali terlihat mengisi acara, baik online maupun offline. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter