infoselebb.my.id: Adu Gaya Calon Besan: Reza Artamevia Cetar Membahana, Geni Faruk Pilih Tampil Tertutup - INFO SELEB

Adu Gaya Calon Besan: Reza Artamevia Cetar Membahana, Geni Faruk Pilih Tampil Tertutup

Posting Komentar

Reza Artamevia dan Geni Faruk tidak lama lagi akan menjadi besanan, ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menikah.

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid - Geni Faruk dan Thariq Halilintar (Kolase Instagram)


Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diperkirakan akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Hal ini juga menandakan kalau ibu dari keduanya, yakni Reza Artamevia dan Geni Faruk tidak lama lagi akan menjadi besanan.


Keduanya sendiri juga sudah terlihat dekat terhadap satu sama lain. Dalam video yang sempat diunggah akun @mangoadict_ tampak Reza Artamevia menyapa Geni Faruk saat bertemu di dalam sebuah acara. Ibu dari Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tersebut terlihat akrab dan dekat satu sama lain.


Sementara itu, kabar keduanya yang akan menjadi besan ini juga menyoroti gaya penampilan Reza Artamevia dan Geni Faruk. Pasalnya, kedua calon besan ini memiliki gaya penampilan yang sangat berbeda satu sama lain. Hal ini dinilai keduanya akan terlihat berbeda saat menikah nanti.


Lantas seperti apa gaya penampilan Reza Artamevia dan Geni Faruk? Intip potret adu gaya keduanya berikut.


Potret Reza Artamevia


1. Pakai turban

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Reza Artamevia mengunggah potret dirinya yang menggunakan turban. Ibunda Aaliyah Massaid ini terlihat memakai busana jas hitam dengan padanan kemeja putih. OOTD ini dipakai Reza Artamevia saat tampil di sebuah acara. Dengan penampilannya itu juga membuatnya menjadi lebih SWAG dan keren.


2. Pakai gaun hijau

Potret lainnya memperlihatkan Reza Artamevia dengan balutan gaun hijau mewah. Ia terlihat menggunakan gaun shoulderlesss itu saat tampil di sebuah acara wedding. Gaya penampilannya ini juga sangat mewah seperti seorang putri kerajaan.


3. Dress dan blazer

Momen lainnya menunjukkan OOTD Reza Artamevia yang unik. Ia tampak memakai sebuah dress putih yang dipadukan dengan blazer senada sebagai outer. Ia juga memakai ikat pinggang penampilannya itu semakin cantik. Gaya penampilannya ini juga membuat Reza Artamevia terkesan lebih muda.


Potret Geni Faruk


1. Cardigan dan rok putih

Geni Faruk diketahui memiliki penampilan yang jauh berbeda dari Reza Artamevia. Dalam unggahannya, ia terlihat memakai baju putih yang dipadukan dengan rok berwarna senada.Pada OOTD-nya itu, ia juga memakai cardigan cokelat senada dengan topi bulat dan sepatu boot yang dikenakannya. OOTD-nya itu sangat cocok dipakai untuk menikmati jalan-jalan ke taman atau wisata alam.


2. Baju oversize

Potret lainnya memperlihatkan gaya penampilan Geni Faruk yang mengenakan baju oversize kotak-kotak ungu. Ia tampak memakai celana jeans dan sepatu boot putih dalam unggahannya. Ibunda Thariq Halilintar ini tampak berpose bak anak muda.


3. Hoodie dan topi

Foto lainnya memperlihatkan OOTD sederhana Geni Faruk. Terlihat Geni Faruk memakai hoodie berwarna kuning cerah dan bawahan celana panjang hitam. Ia tampak memakai topi hitam juga dan kupluk pada hoodie-nya itu. Gaya penampilan satu ini membuatnya tampil lebih swag dan tomboy dari foto-foto lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter