infoselebb.my.id: Ucapan Aurel Bikin Anang Hermansyah Menangis: Selamat Ulang Tahun My Hero - INFO SELEB

Ucapan Aurel Bikin Anang Hermansyah Menangis: Selamat Ulang Tahun My Hero

Posting Komentar

Dalam unggahan Instagram Aurel Hermansyah, dia mengucapkan terima kasih kepada Anang.(Liputan6.com/IG/@ashanty_ash)

Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-55 pada Senin (18/3/2024). Di momen spesial ini tentu saja dia mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang yang dicintainya, termasuk sang putri sulung Aurel Hermansyah.

Dalam unggahan Instagram Aurel, dia mengucapkan terima kasih kepada Anang yang telah menjadi ayah yang baik untuk dirinya. Dia juga mendoakan kebaikan sang ayah tercinta.

"Selamat ulang tahun, my hero, kakek @ananghijau Terima kasih sudah menjadi Ayah yg luar biasa, contoh yg baik utk anak2nya.. Semoga pipi sehat selalu,panjang umur ya pi.. dan selalu salam lindungan Allah.. We Love You Kakek," tulis Aurel Hermansyah.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video di masa lalu saat ayah dan anak ini sedang berduet di panggung. Ada pula video saat Aurel balita berada di pangkuan ayahnya. Waktu berlalu, istri Atta Halilintar  ini menyematkan video Anang yang menangis di prosesi pernikahan Aurel.


Komentar Anang Hermansyah

Di kolom komentar, suami Ashanty itu menilis kalimat yang tidak kalah mengharukan. Seiring berjalannya waktu, menurutnya, Aurel telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang semakin baik.

"TERIMA KASIH SAYANKKKKKU ❤❤❤❤ CINTA KAKAK BERHARGA. Pipi SEMAKIN TUA KAKAK SEMAKIN DEWASA DAN BIJAKSANA," tulisnya.

Anang Menangis

Rupanya, ada cerita behind the scene dari unggahan tersebut. Kata Ashanty, suaminya sampai menitikkan air mata saat pertama kali membaca ucapan selamat ulang tahun dari putrinya.

"Dia hari ini keluar air mata gara-gara postingan Aurel. Jadi nggak ada yang bisa membuat Mas Anang keluar air mata hari ini kecuali Aurel. Dia pas lihat postingan Aurel, ya aku juga sedih sih lihatnya, cuma apa pun yang Aurel posting tuh kadang-kadang bikin mellow," ujar Ashanty saat diwawancarai media.

"Jadi Mas Anang lagi di meja makan tiba tiba air matanya netes, pas aku lihat oh ternyata karena postingan Aurel nih," sambungnya.

Reaksi Warganet

Tak sedikit warganet yang tersentuh melihat kedekatan hubungan ayah dan anak itu.

"Karna anang paham dan menyaksikan kisah kehidupannya aurel itu sendiri," kata salah satu warganet.

"Aku yg bukan anang aja nangis liat postingan lolly 😢 terharuu, udah sejauh ini perjalanan hidup aurel sm ayahnya yg luar biasaa," ujar warganet lain.

"Jgnkan mas Anang yg ayah kandungnya Aurel,aku aja yg bukan siapa"nya nangis bgt lht postingannya Aurel ,bikin nangis Bombay lht videonya yg Aurel posting," yang lain menimpali.

Saling Berpelukan

Lebih lanjut, dalam video yang diunggah Atta Halilintar di Instagramnya, tampak Aurel Hermansyah memeluk erat sang ayah tercinta untuk mengucapkan selamat. Hal serupa juga dilakukan oleh Atta. Anang Hermansyah tampak merangkul hangat menantunya dengan penuh kehangatan.

Anang Hermansyah pun tampak antusias membuka kado pemberian Aurel dan suaminya. Kado tersebut terbungkus di dalam kotak cantik berwarna putih dan hijau. Senyuman Anang semakin mengembang saat melihat isinya.

Pipi Birthday

Wajah bahagia dan penuh antusiasnya tak bisa disembunyikan. Ternyata suami Ashanty ini mendapatkan kado berupa jam tangan yang bermerk Rolex. Dia langsung memakai jam itu di lengan kirinya.

"Pipi Birthday," tulis anak sulung dari keluarga Gen Halilintar tersebut sebagai keterangan unggahannya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter