infoselebb.my.id: Potret Azura Saat Digendong Anang Hermansyah di Pesta Ulang Tahun, Tak Mau Lepas dari Kakeknya - INFO SELEB

Potret Azura Saat Digendong Anang Hermansyah di Pesta Ulang Tahun, Tak Mau Lepas dari Kakeknya

Posting Komentar

Potret Azura saat digendong Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Keluarga Anang Hermansyah memiliki kabar bahagia baru-baru ini. Mereka baru saja merayakan ulang tahun Anang yang ke-55 dengan penuh sukacita. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan artis Anang. Meriahnya pesta ulang tahun Anang Hermansyah yang diselenggarakan di rumahnya menjadi sorotan publik.


Pesta tersebut menjadi kesempatan bagi Anang Hermansyah untuk berkumpul dengan kerabatnya dan cucu-cucunya yang sangat dicintai. Salah satu momen menarik adalah ketika Anang terlihat menggendong cucunya, Azura. Meskipun rumah dipadati oleh tamu, Azura terlihat anteng dan tidak rewel saat digendong oleh kakeknya.


Potret Anang Hermansyah yang sedang menggendong Azura dengan anteng di tengah ramainya pesta ulang tahun di rumahnya, dirangkum pada Kamis (21/03/2024),


1. Azura Nampak Anteng Digendong Sang Kakek

Potret Azura saat digendong Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Ketika digendong oleh kakeknya, Azura Humaira Nur Atta tampak tenang dan anteng. Dalam gambar tersebut, Azura terlihat menggemaskan dengan pakaian pink yang biasa dikenakan anak-anak.


Penampilannya semakin lucu dengan tambahan ikat kepala berbentuk bunga yang dipakainya, membuat cucu Anang ini terlihat semakin menggemaskan.


2. Azura Bersama Anang Saat Tiup Lilin

Potret Azura saat digendong Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Azura enggan berpisah dari kakeknya. Bersama Anang, dia terlihat sedang meniup lilin kue ulang tahunnya. Ekspresi menggemaskan Azura ketika meniup lilin menarik perhatian warganet. Tidak sendiri, dia juga bersama kakak perempuannya, Ameena, yang sedang digendong oleh ibunya.


3. Azura Tak Mau Lepas dengan Anang Meski Ada sang Ayah

Potret Azura saat digendong Anang Hermasnyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Pada momen ini, Azura juga terlihat enggan melepaskan gendongan Anang. Bahkan, meskipun hadirnya sang ayah, Atta Halilintar, anak kecil itu tampak tenang dan tidak rewel. Acara ulang tahun Anang kali ini dihadiri oleh keluarga besar, termasuk menantunya, Atta Halilintar.


4. Potret Keluarga Besar Anang Hermasnyah

Suasana pesta ulang tahun Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-55, Anang mengumpulkan keluarga besarnya. Pasangan suami istri Atta-Aurel turut hadir, bersama dengan Azriel dan Arsy yang tampil memukau dengan balutan dress abu-abu yang serasi dengan busana sang ibu. Yang menarik, ketika mengambil foto bersama, Azura, si kecil, masih terlihat anteng saat digendong oleh Anang.


5. Suasana Ulang Tahun Anang yang Ramai

Suasana pesta ulang tahun Anang Hermansyah (Sumber: Instagram/aurelie.hermasnyah)


Kemeriahan pesta ulang tahun Anang terlihat sangat hidup. Tidak hanya anggota keluarga, Anang juga mengundang rekan-rekan artisnya. Di antara mereka adalah Rossa dan Mulan Jameela, yang turut serta dalam meramaikan acara dengan nyanyian mereka, menambah kehangatan suasana.


6. Anang Hermansyah Dulu Grup Band Apa?


Pada tahun 1990, Anang menjadi anggota dalam sebuah band yang bernama Kidnap Katrina, yang dibentuk oleh Massto, adik dari Bimbim Slank, dan Koko, kakak dari Kaka Slank. Anang kemudian meluncurkan album dengan judul yang sama dengan namanya dan mencapai kesuksesan dengan lagu "Biru" pada tahun 1993.


7. Apakah Anang Pernah Jadi DPR?


Dalam pemilihan umum legislatif tahun 2014, Anang maju sebagai calon legislator DPR di daerah pemilihan IV Jawa Timur dari Partai Amanat Nasional. Ia berhasil meraih kursi di Senayan sebagai anggota DPR untuk periode 2014-2019, dengan dukungan suara sebanyak 53.559. Saat ini, Anang menjabat di Komisi X.


8. Anang Hermansyah Operasi Apa?


Setelah menjalani operasi pengangkatan batu ginjal pada bulan Maret tahun 2021, Anang Hermansyah, baru saja menjalani operasi untuk mengambil selang. Saat ini, Anang telah kembali ke rumahnya dan sudah dapat melakukan kegiatan sehari-hari.


9. Anang Hermasnyah Sekarang Umur Berapa?


Anang hermasyah lahir pada 18 Maret 1969. Kini, ia sudah menginjak usia 55 tahun.


10. Rumah Anang Hermansyah di Mana?


Ternyata, pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, memiliki sebuah rumah yang sangat mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat yang tak kalah megah dengan istana. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter