infoselebb.my.id: Terancam Gagal Jadi DPR Lagi, Kris Dayanti Siap Jadi Penyanyi Kondangan - INFO SELEB

Terancam Gagal Jadi DPR Lagi, Kris Dayanti Siap Jadi Penyanyi Kondangan

Posting Komentar

Kabar yang kurang menyenangkan datang dari penyanyi senior Kris Dayanti. Perempuan yang sebelumnya dikenal dengan Krisdayanti ini dikabarkan terancam gagal ke Senayan.


Hal ini dilihat dari perolehan suaranya di Pemilu 2024. Sementara ini, Kris Dayanti tidak mendapatkan posisi teratas.


Adik dari Yuni Shara ini diketahui mengajukan diri sebagai calon anggota legislatif. Sebelumnya, Kris Dayanti memang sukses sebagai anggota DPR RI.


Kris Dayanti mengajukan diri untuk Dapil Jatim. Tepatnya untuk wilayah yang menjadi tanah kelahirannya, Kabupaten/Kota Malang dan Kota Batu.


Sayangnya, apa yang diperolehnya jauh berbeda dari Pemilu 2019. Kini, Kris Dayanti menempati posisi nomor tiga sementara hanya dua kursi yang bisa lolos.


Menariknya, pada saat yang sama, Kris Dayanti disibukkan dengan hal lainnya. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram.


Dilansir pada Minggu (3/3/2024), ibu dari Aurel Hermansyah ini fokus dengan kariernya yang lain. Karier yang membesarkan namanya sebagai penyanyi.


Ibu dari Amora Lemos ini tampil memesona dengan sebuah dress putih. Rambutnya yang panjang dimodel sedemikian rupa saat manggung.


Bersama unggahan tersebut, Kris Dayanti menyematkan pesan yang mengejutkan. Seolah dirinya sudah siap tak lagi menjadi DPR.


"Siap-siap jadi penyanyi Kondangan lagi," tulis Kris Dayanti.


Unggahan dari Kris Dayanti ini pun langsung menjadi sorotan publik. Beragam komentar diberikan oleh netizen di sana.


"Tetap bersinar, Mimi baik hati," kata netizen.


"Diva sabar, ga sombong, humble, selalu sayang dan cinta kepada semua orang terutama keluarga dan saudara-saudaranya," tambah yang lain.


"Panutan, diva Indonesia terbaik sepanjang masa," puji netizen.


"Semangat, Divaku sayang," tambah netizen lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter