infoselebb.my.id: Ameena Sekolah di Mana? Biaya Masuk dan Bayaran per Tahunnya Gak Main-Main - INFO SELEB

Ameena Sekolah di Mana? Biaya Masuk dan Bayaran per Tahunnya Gak Main-Main

Posting Komentar
Meski baru berusia 2 tahun, Ameena sudah sibuk sekolah, lho.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Ameena Hanna Nur Atta [Instagram/@attahalilintar]

Suara.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar termasuk pasangan artis yang sangat memperhatian pendidikan anak. Bahkan mereka sudah memasukkan anaknya ke sekolah sejak usia dini.

Putri pertama Aurel dan Atta, Ameena Hanna Nur Atta, diketahui sudah sibuk bersekolah meski usianya baru menginjak dua tahun. Kira-kira Ameena sekolah di mana, ya?

Momen Ameena sekolah kerap dibagikan ke media sosial. Terbaru, video Ameena sekolah diunggah oleh Aurel ke akun TikTok pribadinya pada Jumat (1/3/2024).

Ameena terlihat diantar oleh Aurel, Kris Dayanti, dan Ashanty. Kala itu sekolah Ameena sedang mengadakan Grand Parent's Day sehingga para murid wajib ditemani kakek atau nenek mereka.

Momen Ameena pergi ke sekolah juga sempat dibagikan ke kanal YouTube AH. Dari sinilah diketahui bahwa Ameena sekarang menempuh sekolah di Mighty Minds.

Menurut situs Data Pokok Pendidikan Kemdibud, Paud Mighty Minds atau Mighty Minds Preschool berdiri sejak tahun 2014. Sekolah yang termasuk elit ini memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Surabaya.

Mighty Minds menyediakan empat kelas sesuai dengan klasifikasi usia murid. Kelas tersebut adalah Infant (untuk anak usia 6-18 bulan), Toddler (untuk anak usia 19-30 bulan), Nursery (untuk anak usia 2,5 sampai 3,5 tahun), dan Kindergarten (untuk anak usia 4,5 sampai 5,5 tahun).

Ameena diketahui masuk di kelas Toddler mengingat usianya baru 2 tahun atau 24 bulan pada tanggal 22 Februari 2024 kemarin. Ia berada di kelas yang sama dengan anak Rizky Billar dan Lesti Kejora, baby L.

Menurut website resmi Mighty Minds, kelas Toddler seperti yang diikuti Ameena berlangsung setiap hari Senin hingga Jumat. Tapi durasinya hanya 2 jam per harinya.

Sebagai sekolah yang terbilang elit, biaya di Mighty Minds pun cukup mahal. Informasi tersebut diketahui dari artikel salah satu orang tua calon murid yang diunggah pada tahun 2017 di laman bugsterdiary.blogspot.com.

Saat itu biaya masuk sekolah di Mighty Minds sudah mencapai Rp10 juta. Ada juga biaya lain bernama Tuition Fee Nursery yang tidak kalah mahal.

Tuition Fee Nursery bisa dibayar per tahun, per semester, atau per term dengan rincian: Rp62 juta (jika dibayar per tahun), Rp33 juta (jika dibayar per semester) dan Rp17,5 juta (jika dibayar per term).

Tapi perlu diingat lagi bahwa ini adalah biaya yang berlaku pada tahun 2017 silam. Smentara informasi terkini tentang biaya sekolah Mighty Minds belum diketahui secara pasti.

Itulah ulasan singkat tentang serba-serbi sekolah Ameena Hanna Nur Atta. Semoga bermanfaat! (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter