infoselebb.my.id: Saingi Ameena, Berapa Biaya Sekolah Baby Adzam yang Dipamerkan Nathalie Holscher? - INFO SELEB

Saingi Ameena, Berapa Biaya Sekolah Baby Adzam yang Dipamerkan Nathalie Holscher?

Posting Komentar

Rincian biaya sekolah Baby Adzam menurut Nathalie Holscher.

Ameena - Adzam (Instagram)


Suara.com - Biaya sekolah Ameena baru-baru ini menjadi sorotan publik. Masih berusia dua tahun, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini sekolah di PAUD yang elite.


Balita bernama lengkap Ameena Hanna Nur Atta ini bersekolah di Mighty Minds Preschool. Menariknya, bukan hanya Ameena yang bersekolah di sana.


Ada beberapa anak artis lainnya yang bersekolah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tesebut. Dua di antaranya adalah anak dari Rizky Billar dan Lesti Kejora, Baby L bersama anak dari Nathalie Holscher dan Sule, Baby Adzam.


Sekolah tempat Baby Adzam menempuh pendidikan awal ini pernah diungkap oleh Nathalie Holscher. Saat itu, Nathalie memamerkannya melalui video di YouTube.


Dilansir pada Selasa (5/3/2024), Baby Adzam bertemu salah satu temannya di sana. Ternyata sebelum Ameena, Baby Adzam sudah lebih dahulu satu sekolah dengan Baby L.


Kini, ketika ketiga anak balita itu berada dalam satu sekolah, persoalan mengenai biaya yang harus dikeluarkan mengundang lebih banyak penasaran dari publik. Terutama soal biaya sekolah dari Baby Adzam.


Nathalie Holscher sendiri pernah terang-terangan membuka pengeluarannya untuk Adzam bisa pergi ke sekolah PAUD elit tersebut. Sayangnya, saat itu, mantan istri Sule itu justru menuai reaksi yang pedas.


Pengakuannya soal biaya sekolah Adzam diungkapkan tak lama usai ramainya persoalan nafkah dari Sule. Jumlah nafkah yang diminta Nathalie untuk putra mereka memang tidak kecil.


Biaya sekolah Adzam sendiri konon mencapai biaya Rp24 juta. Biaya tersebut termasuk dengan biaya untuk pendaftaran.


Pendaftaran sekolah saja menghabiskan dana Rp12 juta. Ditambah dengan SPP per tiga bulan yang konon mencapai lebih dari Rp11 juta.


"Total yang saya keluarkan tadi sekitar Rp12 juta," kata Nathalie Holscher. "Ditambah lagi dengan SPP untuk tiga bulan sebesar Rp11 juta, jadi totalnya mencapai Rp23 juta," kata Nathalie menyambung.


Saat dikritik soal biaya sekolah balita yang mahal, Nathalie Holscher memberikan balasan yang elegan. Ibu satu anak ini ingin memberikan yang terbaik buat anaknya.


Sementara itu, Baby Adzam mengambil kelas yang khusus di Mighty Minds Preschool. Kelas ini diduga sama dengan Ameena dan Baby L.


Selain itu, kelas tersebut dikenal dengan nama Toddler. Kelas Toddler ini sedari awal diperuntukkan anak berusia 19-30 bulan. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter