infoselebb.my.id: Azura Les Renang sejak Bayi Dibilang Ngikutin Anak Ria Ricis, Aurel Hermansyah Balas Menohok - INFO SELEB

Azura Les Renang sejak Bayi Dibilang Ngikutin Anak Ria Ricis, Aurel Hermansyah Balas Menohok

Posting Komentar

"Mau kayak Moana pas kecil," celetuk netizen di unggahan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Ameena, dan Azura. (Instagram/azuraatta)


Suara.com - Anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azura Humaira Nur Atta, baru berusia tiga bulan. Namun baby Azura sudah mulai les renang dengan didampingi oleh pelatih profesional.


Dilihat dari unggahan TikTok Aurel Hermansyah pada Selasa (5/3/2024), Azura nampak baru saja menjalani les renang. Kegiatan les tersebut dilakukan di kolam berenang rumah mewah Aurel dan Atta Halilintar.


"MasyaAllah Tabarakallah.. Pinter banget anak anak mama," bunyi caption yang ditulis oleh Aurel Hermansyah di TikTok, seperti dikutip pada Selasa (5/3/2024).


Dalam video berdurasi lebih dari 1 menit itu, Aurel terlihat sangat telaten mengajari Azura berenang sesuai instruksi pelatih. Ia bahkan tak takut untuk melatih anak keduanya sesekali menyelam di air.


Video Azura latihan berenang pun menuai banyak atensi dari netizen. Terpantau sudah lebih dari 900 netizen memberikan komentar atas video tersebut.


Sayangnya, ada saja netizen yang justru menuliskan komentar kurang menyenangkan kepada Aurel dan anaknya. Di mana netizen itu menyebut Aurel mengikuti Ria Ricis yang membiasakan anaknya berenang sejak kecil.


"Mau kayak Moana pas kecil," celetuk netizen di unggahan TikTok Aurel.


Melihat komentar netizen ini, Aurel tidak tinggal diam. Putri Anang Hermansyah itu membalas sang netizen dengan fakta yang menohok. Ia menjelaskan bahwa keluarganya biasa les renang sejak kecil.


"Adik-adik saya dari 10 tahun yang lalu udah pada les berenang Mbak," balas Aurel.


Sementar itu, Aurel bukan satu-satunya artis yang melatih anak berenang sejak kecil. Beberapa artis lain yang mengambil langkah serupa ada Ria Ricis, Nagita Slavina, hingga Lesti Kejora. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter