infoselebb.my.id: Curhat Aurel Hermansyah Lewatkan Tiga Kali Ramadan Tanpa Berpuasa - INFO SELEB

Curhat Aurel Hermansyah Lewatkan Tiga Kali Ramadan Tanpa Berpuasa

Posting Komentar

Aurel Hermansyah cerita 3 kali lewati Ramadan tanpa berpuasa. Foto: Instagram: @aurelie.hermansyah/Bagus Jepret


Aurel Hermansyah sempat mencurahkan isi hatinya soal kerinduan untuk berpuasa di bulan Ramadan. Tahun ini, niatnya untuk kembali berpuasa terhalang karena harus menyusui putri keduanya, Azzura Humaira Nur Atta.


Ternyata, ini menjadi tahun ketiga Aurel Hermansyah tidak berpuasa Ramadan selama tiga tahun ke belakang. Istri Atta Halilintar ini selalu melewati Ramadan dalam masa hamil ataupun menyusui.


"Karena memang lagi nyusuin. Sudah dari tiga tahun yang lalu, yang pertama hamil Ameena jadi nggak bisa puasa. Terus habis hamil, lahiran Ameena itu juga mendekati bulan Ramadan lagi nyusuin juga, jadi nggak bisa," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2024).


"Terus kemarin hamil Azzura, jadi puasanya cuma seminggu atau 10 harian gitu, terus sekarang nggak bisa puasa karena lagi nyusuin," sambungnya.


Keputusannya untuk tidak berpuasa juga sudah dikomunikasikan dengan ustaz yang ia percaya. Sehingga, dia mengganti puasanya dengan membayar fidiah.


"Karena aku lagi menyusui dan kemarin sudah ngobrol sama ustaz juga jadi katanya nggak diwajibkan, jadi bisa bayar fidiah juga. Jadi tahun ini nggak berpuasa dulu," tutur Aurel Hermansyah.


Putra Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu mengaku sedih karena sudah lama tidak berpuasa. Meskipun begitu, hal tersebut merupakan pilihan terbaik untuk tumbuh kembang sang anak.


"Jadi dinikmati aja, itu sudah rezekinya dari Allah. Jadi nggak apa-apa, dibawa happy aja," ucap Aurel Hermansyah.


Meskipun tidak berpuasa di bulan Ramadan ini, Aurel Hermansyah tetap menjalankan ibadah lainnya seperti salat tarawih.


"Kalau tarawih, tarawih dong, diajak Ameena. Terus hari pertama kami juga di masjid dekat rumah. Jadi ya sama keluargalah, jadi lebih quality time juga," ujar Aurel Hermansyah.


"Bang Atta juga kalau lagi bulan Ramadan banyak kegiatannya itu buka puasanya pasti di rumah, jadi kita tetap bisa kumpul," pungkasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter