infoselebb.my.id: Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Diet Demi Menjaga Kualitas ASI untuk Buah Hatinya - INFO SELEB

Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Diet Demi Menjaga Kualitas ASI untuk Buah Hatinya

Posting Komentar

Atta Halilintar larang Aurel Hermansyah diet demi menjaga kualitas ASI (Foto: Instagram/attahalilintar)


Atta Halilintar mengaku sama sekali tak suka saat melihat istrinya, Aurel Hermansyah dibully oleh netizen. Apalagi, usai melahirkan buah hatinya, banyak netizen yang memberikan komentar kejam soal bentuk tubuh dari putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.


Terbaru, Atta tampak melayangkan protes pada netizen yang sering kali mengejek istrinya lantaran bentuk tubuhnya. Padahal, Atta sebagai suami sama sekali tak mempermasalahkan bentuk tubuh istrinya, mengingat ia sendiri menyadari bahwa anak keduanya masih membutuhkan ASI.


Melalui akun Instagram Storynya, Atta awalnya membagikan video yang memperlihatkan dirinya dan Aurel tengah makan malam bersama. Tak lama, ia pun memberikan penjelasan mengapa ia sengaja mengajak sang istri untuk makan enak, di tengah banyaknya hujatan atas bentuk tubuh.


"Aku ajak kesini supaya ASI nya berkualitas bagus. Jadi buat kamu yang suka masalahin kenapa ibunya menyusui begini nggak begitu ini ini, saat ibu menyusui makan yang enak-enak supaya proteinnya bagus dan menyusuinya juga bagus," ungkap Atta Halilintar dalam instastory di Instagramnya, dikutip pada Minggu (10/3/2024).


"Nggak usah diet dan nggak usah olahraga dulu," sambungnya.


Dalam video tersebut, baik Atta maupun Aurel terlihat sangat menikmati makanan-makanan yang dihidangkan di atas meja. Bahkan Aurel pun sangat lahap mengkonsumsi makanan yang tersaji, mengingat setelah kembali ke rumah, ia harus segera menyusui putri keduanya, Azura.


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter