infoselebb.my.id: Aaliyah Massaid Kalah Saing, Hadiah Atta Halilintar untuk Fuji Jauh Lebih Mahal - INFO SELEB

Aaliyah Massaid Kalah Saing, Hadiah Atta Halilintar untuk Fuji Jauh Lebih Mahal

Posting Komentar

Adu hadiah yang diterima Aaliyah Massaid dan Fuji dari Atta Halilintar.

Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Fuji Saat Berfoto di Menara Eiffel (Instagram)


Atta Halilintar ikut merayakan ulang tahun dari Aaliyah Massaid. Begitu pula dengan sang istri yang bersahabat dengan Aaliyah, Aurel Hermansyah.


Sedari awal, pasangan ini turut merayakan dan memberikan kejutan untuk Aaliyah Massaid. Selain kejutan, mereka juga menyiapkan hadiah untuk Aaliyah Massaid.


Hadiah yang diberikan pun tak main-main. Bisa dibilang hadiah ini tak kalah mewah dan malah setipe dengan hadiah dari Thariq Halilintar.


Dilansir dari akun Instagram @aaliyah.outfit pada Minggu (10/3/2024), hadiah tersebut merupa tas mewah. Hadiah itu adalah pemberian dari Atta sekaligus Aurel.


Tas tersebut berukuran medium dengan nuansa warna coklat. Meski bentuknya cukup familiar, corak serta teksturnya justru terbilang unik.


Tas yang diberikan ke Aaliyah itu adalah rancangan dari Miu Miu. Miu Miu adalah merek yang didirikan oleh desainer utama Prada saat ini, Miuccia Prada.


Soal desain, tas ini memang berbeda dari Prada. Namun modelnya bisa dibilang tengah digandrungi dan mengutamakan kesederhanaan.


Soal harga, tas ini memang tidak murah. Satu dari tas mewah ini bisa dibeli jika memiliki uang sekitar Rp32 juta.


Sementara itu, tas yang diberikan oleh Thariq Halilintar berasal dari Hermes. Bernuansa biru, tas itu memiliki harga sekitar Rp150 juta.

Thariq Halilintar, Fuji, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar (Instagram)


Sebelum Aaliyah Massaid, Fuji pernah mendapatkan hadiah dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Saat itu, Fuji masih berhubungan dengan Thariq Halilintar.


Namun hadiah tersebut tidak diberikan saat Fuji ulang tahun. Hadiah yang tak kalah mewah itu diberikan karena Fuji ingin menjadi YouTuber.


Alhasil, dukungan yang diterimanya tidak main-main. Fuji mendapatkan seperangkat kamera yang bisa membantunya membuat video.


Dimulai dari tripod dengan koleksi Fotopro ProGear X-GO E Plus. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp2,1 juta tanpa diskon.


Kemudian soal kamera, Fuji memperoleh hadiah berupa Sony tipe Alpha 7 III. Kamera dengan gambar full frame 35 mm ini tidak dijual dengan harga yang murah, yaitu Rp29 juta.


Hadiah itu dilengkapi dengan Rode VideoMic Pro+ Compact Directional On Camera Microphone seharga Rp3,9 juta dan lampu Godox Video Light LED seharga Rp3,7 juta. Sementara untuk lensa, harganya mencapai Rp16,9 juta. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter