infoselebb.my.id: Akhirnya! Atta Halilintar Sambangi Penjual Cappucino Cincau yang Mirip Dirinya - INFO SELEB

Akhirnya! Atta Halilintar Sambangi Penjual Cappucino Cincau yang Mirip Dirinya

Posting Komentar

Atta Halilintar menyambangi lapak cappucino cincau yang penjualnya mirip dirinya. Bahkan ia juga ikut meracik cappucino cincau dan berhasil menjualnya.

Penjual cappucino cincau mirip YouTuber Atta Halilintar ini telah lama viral. Banyak orang yang mampir ke lapaknya dan merekam aksinya yang sedang berjualan cappucino cincau.

Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @orang_india (17/07/23). Dalam videonya terlihat, pria tersebut memiliki wajah yang mirip dengan suami Aurel Hermansyah.

Apalagi penampilannya yang membuatnya semakin mirip. Mulai dari gaya rambut hingga penggunaan headband yang jadi gaya andalan Atta Halilintar.

Penjual cappucino cincau tersebut bernama Fauzi. Ia mengaku bahwa banyak tetangganya yang menyebut dirinya mirip dengan YouTuber Atta Halilintar.

Sejak viral banyak yang penasaran ingin menyambangi lapak cappucino cincau milik Fauzi tersebut. Tak terkecuali Atta Halilintar.

Lewat video TikToknya, ia membagikan momen ketika mampir ke lapak cappucino cincau milik Fauzi. Atta Halilintar terkejut melihat penampilan Fauzi.

Ia pun membeli cappucino cincau yang dibanderol Rp 5.000. Tak hanya itu, ayah satu anak tersebut juga mencoba meracik cappucino cincau dan menjualnya.

Cappucino cincau buatan Atta Halilintar tersebut kemudian dibanderol Rp 10.000. Lebih mahal dari harga biasanya, karena minuman tersebut diracik oleh Atta Halilintar.

Beruntung ada seorang bapak-bapak yang membelinya. Atta Halilintar bahkan memberi hadiah lebih kepada bapak-bapak tersebut karena bersedia membeli cappucino cincau buatannya.

Tak hanya itu, Atta Halilintar juga mengajak Fauzi ke rumahnya untuk bertemu dengan Aurel Hermansyah, dan sang buah hati Ameena.

Video milik Atta Halilintar langsung ramai ditanggapi netizen. Banyak netizen yang mengakui kemiripan antara Fauzi dan Atta Halilintar.

"Mirip banget mana bajunya sama-sama item, sama-sama pakai kacamata item juga lagi," tulis netizen.

"Akhirnya bang Atta ketemu kembarannya, udah lama lho bang ini," tulis netizen lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter