infoselebb.my.id: Kamar Mewah Ameena di Rumah Baru Jadi Sorotan, Atta Halilintar Habis Duit Berapa? - INFO SELEB

Kamar Mewah Ameena di Rumah Baru Jadi Sorotan, Atta Halilintar Habis Duit Berapa?

Posting Komentar

Rumah baru Atta Halilintar sudah siap huni. Di salah satu konten YouTube, Atta sedikit memberi gambaran soal suasana rumah barunya yang dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti lift hingga arena bermain pribadi untuk kedua anaknya, Ameena dan Azura.


Dari sekian banyak ruangan yang ditunjukkan Atta Halilintar, kamar baru Ameena jadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Ruangan itu terbilang cukup luas dan dilengkapi furnitur-furnitur mewah layaknya kamar anak gadis.


Setelah kamar baru Ameena viral, Atta Halilintar pun buka suara. Ia mengaku cuma ingin memberikan hunian yang nyaman untuk istri dan anak-anak.


"Aku sudah sering bilang dari dulu, aku kerja keras buat istri dan anak aku supaya nantinya tinggal di rumah yang nyaman, sekarang alhamdulillah tercapai," jelas Atta Halilintar di kawasan Condet, Jakarta, Rabu (17/1/2024).


Tak masalah menurut Atta Halilintar untuk melengkapi kamar Ameena dengan berbagai furnitur mewah sejak dini. Ia percaya, fasilitas tersebut kelak akan terpakai juga setelah Ameena tumbuh dewasa.


"Anak-anak kan masih akan melanjutkan hidup," kata Atta Halilintar.


Hanya saja, Atta Halilintar enggan berbicara banyak soal berapa besar biaya yang dibutuhkan untuk menyediakan fasilitas mewah di rumah baru, termasuk kamar Ameena.


"Aduh, nggak tahu kalau rumah. Biayanya nggak tahu," tutur Atta Halilintar.


Proses pembangunan rumah baru Atta Halilintar memakan waktu sekitar 4 sampai 5 tahun. Biaya yang Atta tanggung pun dikeluarkan secara bertahap dari waktu ke waktu dan belum dihitung rinciannya.


"Dari dulu sih bangunnya, sudah 4 atau 5 tahun yang lalu. Jadi pengeluaran buat rumah ya nyicil-nyicil aja," ucap Atta Halilintar.


Selain sarat fasilitas mewah, Atta Halilintar juga menyediakan tempat khusus untuk dirinya membuat konten. Atta ingin huniannya sekaligus jadi tempat mencari nafkah.


"Kami kan konten kreator dan pengusaha. Di rumah ada tempat buat meeting dan buat konten. Jadi biar apa yang dikeluarkan buat rumah, bisa digunakan buat rumah dan juga bisa balik modal," terang Atta Halilintar seraya tertawa.


Belum diketahui kapan Atta Halilintar dan keluarga resmi pindah ke rumah baru. Saat ini, proses pemindahan barang-barang masih berlangsung.


"Pokoknya sekarang lagi pindahan, rame banget," pungkas Atta Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter