infoselebb.my.id: 8 Potret Sudut Rumah Baru Aurel Hermansyah, Terungkap Kamar Ameena yang Cute dan Punya Meja Make Up Sendiri - Dapurnya Dilengkapi Alat Canggih - INFO SELEB

8 Potret Sudut Rumah Baru Aurel Hermansyah, Terungkap Kamar Ameena yang Cute dan Punya Meja Make Up Sendiri - Dapurnya Dilengkapi Alat Canggih

Posting Komentar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar punya rumah baru yang sudah nyaris jadi. Rumah tersebut didesain mirip mall, apalagi ukurannya cukup besar. Belakangan, terungkap juga kamar Ameena yang super cute. Berikut selengkapnya.








Youtube/AH


Bisa dibilang, rumah baru Atta dan Aurel ini terletak tak jauh dari rumah mereka yang sekarang. Dari depan, jelas terlihat rumah ini didesain antimainstream.


Warna yang dominan dari rumah ini adalah warna hitam. Di bagian depan terdapat tangga yang cukup tinggi untuk menuju pintu masuk utama.


Didesain futuristik dengan kesan mewah di sana-sini, Atta dan Aurel tidak lupa memasukkan unsur alam di dalam rumah. Ya, ada semacam taman kecil dilengkapi dengan pohon hidup di ruang tengah.


Ruang tengahnya didesain luas dan terbuka. Di dekat ruangan tersebut ada lift. Yang cukup menarik perhatian selanjutnya adalah jendela-jendela besar yang membuat sinar matahari bebas keluar masuk.


Dapur Aurel tak kalah menarik. Dapur tersebut didominasi dengan warna gelap. Ada semacam cooker hood downdraft di island kitchen yang bisa naik turun secara otomatis.


Meski kesan bold begitu terasa, nuansa berbeda justru dirasakan saat memasuki kamar Ameena. Kamar tersebut didesain super cute dengan lampu serta wallpaper.


Menariknya lagi, Ameena sudah punya meja make up sendiri lengkap dengan cermin bulat terpasang di dinding. Ia memang senang sekali menirukan ibunya saat make up.


Meski sudah kokoh berdiri, rumah Atta dan Aurel ini belum ditempati. Mereka baru memindahkan sedikit perabotan dari rumah lama ke sini. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter