infoselebb.my.id: Dikenal Ogah Sentuh Perempuan Bukan Muhrim, Atta Halilintar Malah Salaman dengan Eca Aura - INFO SELEB

Dikenal Ogah Sentuh Perempuan Bukan Muhrim, Atta Halilintar Malah Salaman dengan Eca Aura

Posting Komentar

Momen interaksi Atta Halilintar dengan Alam Ganjar dan Eca Aura di acara Met Gala Replay TikTok 2023, tampaknya masih hangat dibicarakan publik.


Seperti diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah datang belakangan ke acara Met Gala Replay TikTok 2023 pada Kamis (11/1/2024).


Dari unggahan yang beredar, kakak Thariq Halilintar itu berjalan ke arah tempat duduknya yang terletak di bagian depan panggung.

Saat berjalan ke tempat duduknya, menantu Anang Hermansyah dan Ashanty tersebut sempat berhenti sejenak karena disambut Alam Ganjar dan Eca Aura.


Dalam video tersebut, anak sulung Geni Faruk dan Anofial Asmid itu tampak bersalaman dengan Alam Ganjar.


Kendati demikian, momen interaksi ayahanda Ameena dengan Eca Aura berhasil mencuri perhatian publik.


Alih-alih memberikan salam namaste, Atta Halilintar malah menyalami Elsa Japasal dengan cara menyentuh bagian tangannya.


Momen tersebut santer disorot lantaran suami Aurel Hermansyah itu dikenal enggan menyentuh perempuan yang bukan muhrim.


"Inilah momen saat Alam dan Eca disalami oleh keluarga Atta," bunyi keterangan yang disertakan.


Cuplikan unggahan video Atta Halilintar menyalami Eca Aura ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 1,2 juta jumlah tayangan.


"Thariq enggak mau bersalaman dengan Mas Alam," tulis akun TikTok @karangpati, ditilik pada Selasa (16/1/2024).


Perihal itu, sejumlah warganet turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian warganet menyoroti momen Atta Halilintar bersalaman dengan Eca Aura.


"Tumben Bang Atta yang mau salaman sama cewek," tulis seorang warganet. "Iya biasanya enggak mau," kata warganet lain.


Sementara itu, sebagian warganet lainnya pasang badan membela Atta Halilintar dari komentar tidak sedap bersalaman dengan Eca Aura.


"Itu kan kayak pakai sarung tangan enggak sih ceweknya," komentar seorang warganet. "Karena Atta sudah lihat Eca pakai sarung tangan, makanya Atta mau salaman," imbuh warganet lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter