infoselebb.my.id: 7 Potret Kebersamaan Ameena Bareng Raul Lemos dan Kris Dayanti, Anteng Banget - INFO SELEB

7 Potret Kebersamaan Ameena Bareng Raul Lemos dan Kris Dayanti, Anteng Banget

Posting Komentar

Keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk, kedekatan buah hati pasangan selebriti ini dengan kakek neneknya yakni Kris Dayanti dan Raul Lemos.


Kehadiran Ameena tak hanya membawa kebahagiaan bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melainkan keluarga besar mereka. Menjadi cucu pertama, Ameena mendapat limpahan kasih sayang dari seluruh keluarga besar.


Seperti Kris Dayanti dan Raul Lemos dikenal dekat dengan Ameena Hanna Nur Atta. Bahkan, di tengah kesibukannya, Kris Dayanti selalu menyempatkan mampir bertemu sang cucu. Penasaran seperti apa potret kebersamaan Ameena bareng Raul Lemos dan Kris Dayanti? Selengkapnya cek di sini KLovers.







1. Potret Ameena Bersama Raul Lemos dan Kris Dayanti


Ameena Hanna Nur Atta kini usianya sudah hampir menginjak 2 tahun. Anak pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini menjadi sorotan sejak kelahirannya pada tahun 2022 silam. Sementara itu, Kris Dayanti resmi menyandang peran sebagai nenek untuk Ameena. Diva kondang ini disebut nenek gaul lantaran penampilan dan usianya yang masih cukup muda.



2. Dekat Dengan Raul Lemos dan Kris Dayanti


Bukan hanya dekat dengan Kris Dayanti sang nenek, Ameena juga akrab dengan Raul Lemos. Potret kebersamaan mereka menunjukkan hubungan yang penuh kasih sayang meski tak ada ikatan darah. Selain itu, suami Kris Dayanti tersebut terlihat sangat dekat dengan Ameena layaknya hubungan kakek dan cucu kandung sendiri.


3. Terlihat Sayang Banget


Anak pertama Aurel Hermansyah ini memiliki panggilan khusus untuk kakek dan neneknya. Kris Dayanti sendiri dipanggil dengan sebutan Gemmi. Sementara itu, Raul Lemos dipanggil Avo. Dalam sejumlah kesempatan, terlihat betapa sayangnya Kris Dayanti dan Raul Lemos kepada Ameena. Kasih sayang pasangan ini kepada cucunya terpancar dalam setiap interaksi yang mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit memuji rasa sayang dan ketulusan Raul Lemos untuk Ameena.


4. Anteng Saat Bersama Raul Lemos dan Kris Dayanti


Menjadi cucu pertama di keluarga, kelahiran Ameena memang begitu istimewa. Anak artis ini mendapat kasih sayang dari berbagai pihak di keluarga besar. Terlepas dari itu, Ameena yang kini semakin pintar, terlihat nyaman ketika bersama Kris Dayanti dan Raul Lemos. Bukan tanpa alasan, sejak kecil, Ameena memang memiliki ikatan yang dekat dengan Gemmi dan Avo. Seperti dalam potret ini, Ameena anteng ketika dimomong Kris Dayanti dan Raul Lemos.


5. Penuh Kehangatan Saat Bersama

Keharmonisan dan kebahagiaan keluarga semakin terjaga dengan kehadiran si kecil yang menggemaskan yakni Ameena. Tidak heran, kalau kebersamaan mereka diliputi dengan kehangatan seperti dalam potret ini.


Apalagi, Ameena mampu membawa keceriaan bagi semua orang terdekatnya. Selain itu, Kris Dayanti dan Raul Lemos sering menunjukkan perhatiannya pada sang cucu. Lewat hadiah, interaksi, dan ucapan manis mereka menjadi bukti betapa besarnya rasa sayang pada Ameena.


6. Selalu Happy


Senyum ceria Ameena menjadi cermin kebahagiaan yang selalu melingkupi keluarga Aurel dan Atta. Setiap momen kebersamaan diabadikan dengan kebahagiaan yang berlimpah. Sementara itu, Kris Dayanti dan Raul Lemos selalu memanjakan Ameena dengan berbagai hal manis. Salah satunya memberi Ameena makanan favoritnya yakni cokelat. Hal ini berbeda ketika bersama sang mama yang membatasinya makan cokelat.


7. Betah di Rumah Raul Lemos dan Kris Dayanti


Saking dekatnya dengan Gemmi dan Avo, ada momen saat Ameena mencari keberadaan Raul Lemos serta Kris Dayanti. Ketika berjauhan, Ameena tak ragu meminta video call untuk tetap terhubung dengan Gemmi dan Avo. Tidak jarang, Aurel Hermansyah mengajak sang putri berkunjung ke rumah Kris Dayanti dan Raul Lemos.


Itulah potret Ameena bersama Kris Dayanti dan Raul Lemos yang begitu hangat. Terlihat sayang banget bukan KLovers? (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter