infoselebb.my.id: Thariq Halilintar Akhirnya Berani Sayang-sayangan dengan Aaliyah Massaid di Muka Publik - INFO SELEB

Thariq Halilintar Akhirnya Berani Sayang-sayangan dengan Aaliyah Massaid di Muka Publik

Posting Komentar


Tiba-tiba Thariq Halilintar memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan sayang yang membuat fans mereka meleleh.

Thariq Halilintar akhirnya secara terang-terangan menunjukkan kemesraannya dengan Thariq Halilintar di depan publik. Sikap itu ditunjukkan Thariq Halilintar pada saat sedang dikerubungi oleh sejumlah pewarta saat menghadiri sebuah event olahraga.

Rekaman momen tersebut beredar di media sosial. Kala itu, Thariq Halilintar sedang didampingi Aaliyah Massaid saat bertanding sepak bola dengan para rekan artis. Aaliyah Massaid sempat memenuhi permintaan para pewarta untuk difoto.

Namun tiba-tiba Thariq Halilintar memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan sayang yang membuat fans mereka meleleh. Thariq Halilintar tampak sedang enggan meladeni pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh para pewarta.

Thariq secara jelas memanggil Aaliyah Massaid dengan sebutan sayang yang kosakatanya telah diplesetkan di masa kini menjadi "seng". Video ini beredar di media sosial, membuat warganet menaruh harapan perihal hubungan asmara Thariq dan Aaliyah.

Ungkapan Sayang dari Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid di Depan Publik

Perbesar

Acara 7 bulanan Aurel Hermansyah menjadi momen penting yang memperlihatkan kebersamaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Mereka terlihat akrab dan bahagia memamerkan senyum di hadapan tamu undangan lain. Potret-potret mereka yang terekam dalam momen tersebut menjadi bukti nyata kedekatan mereka. (Liputan6.com/Tiktok/Aaliyah Thoriq)

“Makasih seng sudah nemenin, seng” ujar Thariq sembari dihujani sejumlah pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang terdengar adalah kesan Thariq Halilintar bisa bermain sepak bola sambil ditemani oleh Aaliyah Massaid.

Reaksi Aaliyah Massaid setelah mendengar kalimat dari Thariq pun tak terlalu berlebihan. Ia tampak diam dan tertawa kecil sembari mengikuti Thariq meninggalkan para pewarta.

Fans Berharap Thariq dan Aaliyah Bisa Segera Halal

Perbesar

Tak hanya di acara tersebut, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga terlihat tidak segan tampil bersama dalam berbagai momen lainnya. Kehadiran mereka dalam berbagai potret mengabadikan momen berdua menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki ikatan yang kuat dan hubungan yang mendalam. (Liputan6.com/Tiktok/Aaliyah Thoriq)

Momen tersebut salah satunya diunggah akun TikTok @people_strong2. Dari situlah warganet yang juga penggemar Thariq dan Aaliyah langsung terpana.

"Lembut cantik baik...seeeng😂😂🥰🥰🥰," tulis seorang warganet.

"Waawww....🤭🥰🥰🥰...thoriq semakin mengulti 🤭🤣👍," kata yang lainnya

"MasyaAllah ini definisi suami yg selalu melindungi istri🥰aku senyum2 sendiri.ya Allah segerakana mereka halal,menikah,punya anak aamiin," harap seorang warganet lagi.

Momen Raffi Ahmad Duduk Bersama Fuji dan Aaliyah Massaid

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah video duduk menyempil di antara Aaliyah Massaid dan Fuji yang sedang berada di satu bangku panjang. Raffi tampak tertawa sambil berpura-pura merangkul mereka. Nagita Slavina bertolak pinggang kala melihat tingkah suaminya.

Gara-gara momen yang diperlihatkan saat jalan-jalan ke Singapura tersebut, fans Aaliyah Massaid dan Fuji menyerbu kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad. Ditambah lagi, Raffi Ahmad menyematkan akun kedua selebritas muda tersebut.

Akibatnya, makin banyak yang berkomentar dan memberi likes. Momen ini menjadi luapan rasa geregetan Raffi Ahmad lantaran para penggemar mereka berdua kerap berseteru di medsos. "Aku cinta semua. Love sekebon," tulis Raffi Ahmad bersama unggahan tersebut, Jumat (1/12/2023). (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter