infoselebb.my.id: Ikut Bikers Dakwah, Atta Halilintar Dapat 'Surat Izin Motoran' dari Aurel - INFO SELEB

Ikut Bikers Dakwah, Atta Halilintar Dapat 'Surat Izin Motoran' dari Aurel

Posting Komentar


Atta Halilintar ikut Bikers Dakwah. Atta Halilintar dapat 'surat izin motoran' dari Aurel.

Artis Atta Halilintar belum lama ini mengikuti acara yang diadakan komunitas motor Bikers Dakwah. Suami Aurel Hermansyah itu punya alasan mengapa mau terlibat.

Atta Halilintar menyebut acara yang diadakan Bikers Dakwah begitu bagus. Ia banyak menerima hal positif di dalamnya.

"Sebenarnya pengin belajar sih sama teman-teman dari jam 3 pagi berangkat. Menurutku, ini gerakannya bagus banget ya, salat subuh berjamaah, terus doa-doa, terus gimana kita menghargai sesama, gimana melahirkan akhlak mulia. Insyaallah nanti semoga kegiatan kegiatan positif ini ada terus," ujarnya saat ditemui di kawasan Cut Meutia, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang film Ashiap Man itu mengaku ikut Bikers Dakwah tak cuma karena bisa menyalurkan hobi motoran. Tapi, ia mencari ketenangan berada di sekeliling orang-orang komunitas tersebut.

"Sebelumnya pernah, cuma ini eventnya jarang ya. Ada bikers, ada ceramahnya, ada pelajarannya. Ikut keliling (naik motor)," tuturnya.

"Ya sudah ada anak dua, apalagi sih di dunia ini yang dicari, habis ini kita cari menurutku di sini hati kita jadi tenang, terus pergaulannya juga positif. Bangunnya berat tapi ya namanya sesuatu yang berat itu menghasilkan sesuatu yang baik," sambungnya.

Atta Halilintar mengaku selalu bilang terkait kegiatan motoran yang dijalani ke Aurel Hermansyah. Ia memastikan sang istri tak mempermasalahkan apa pun.

"Komentarnya baik-baik saja, sudah bilang mau ikut riding Bikers Dakwah sekalian ceramah," katanya.

(mau/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter