infoselebb.my.id: Marissya Icha Ungkap Hubungan Terkini dengan Fuji Usai Diduga Sempat Berselisih - INFO SELEB

Marissya Icha Ungkap Hubungan Terkini dengan Fuji Usai Diduga Sempat Berselisih

Posting Komentar


Hubungan antara Marissya Icha dan Fuji belakangan ini disebut-sebut sedang tidak akur.

Hubungan antara Marissya Icha dan Fuji belakangan ini disebut-sebut sedang tidak akur.

Masalah berawal dari adik Fadly Faisal itu yang tidak menghadiri pesta ulang tahun dari Putri Marissya Icha, Aurel, yang membuatnya begitu kecewa.

Setelahnya, hubungan keduanya menjadi renggang hingga Fuji diduga bermasalah dengan mantan karyawannya dan Marissya Icha dituding sebagai dalang di balik hal tersebut.

Marissya Icha akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Fuji. Dia mengaku kini sudah jarang bertemu dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu. Meskipun demikian, keduanya masih berhubungan dengan baik ketika bertemu.

"Hubungannya karena kita semua lagi pada sibuk, jadi kalau ketemu pun pas di event-event aja. Ya silaturahmi baik-baik aja, doain," kata Marissya Icha saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2023).

Kini ia lebih sering menghabiskan waktu dengan putrinya, Aurel. Saat ditanya soal apa penyesalan terbesarnya pada tahun 2023 ini, Marissya Icha sempat membahas soal pintar-pintar memilih orang untuk dijadikan teman baik.

"Lebih memilih teman baik, lebih berhati-hati memilih teman baik, sekarang jadi lebih memilih quality time sama Aurel aja," pungkasnya.

(ahs/nu2)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter