infoselebb.my.id: Aaliyah Akui Tak Masalah dengan Masa Lalu Thariq: Semua Orang Berhak Lanjutkan Hidup - INFO SELEB

Aaliyah Akui Tak Masalah dengan Masa Lalu Thariq: Semua Orang Berhak Lanjutkan Hidup

Posting Komentar


Aaliyah Massaid singgung masa lalu sang kekasih, Thariq Halilintar.

Artis Aaliyah Massaid belakangan kerap menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran hubungannya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar.

Keduanya bahkan sudah mulai go public tentang hubungan mereka. Terbaru, Aaliyah blak-blakan membuka  hubungannya dengan Thariq.

Aaliyah mengatakan dirinya sudah berkomitmen dengan adik Atta Halilintar itu. Di kesempatan yang sama, putri Reza Artamevia ini juga menyinggung soal masa lalu sang kekasih.

Sebagaimana diketahui, pasca dikabarkan dekat dengan adik ipar Aurel itu, Aaliyah sering dikaitkan dengan mantan kekasih Thariq, Fujianti Utami alias Fuji. Meski begitu, Aaliyah menegaskan bahwa dirinya tak ada masalah dengan itu.

“Sebenarnya aku nggak pernah ada masalah sih. Sama siapa pun itu,” kata Aaliyah dalam kanal YouTube, Olla Ramlan, dikutip Minggu (24/12/2023).

Menurut Aaliyah, Thariq sendiri juga tak pernah mempermasalahkan masa lalunya. Bagi dia, semua orang memiliki masa lalu yang tak perlu diungkit lagi.

Aaliyah pun hanya menganggap sesuatu yang sudah lampau hanya untuk menjadi pelajaran hidup. “Semua orang itu punya masa lalu. Mungkin sudah jalannya untuk tidak sejalan,” ujar Aaliyah.

“Pasti kan ada hal baik yang bisa kita dapatkan dari situ, dan semua itu bisa dijadiin pelajaran,” tambah dia.

Aaliyah juga mengatakan bahwa dia dan Thariq pantas untuk melanjutkan hidup tanpa bayang-bayang masa lalu yang selalu dikaitkan oleh netizen. “Aku personally nggak ada masalah ya, karena aku kan tidak merusak (hubungan) atau tidak mengambil dari seseorang. Semua orang berhak melanjutkan kehidupannya,” kata Aaliyah.


Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter