infoselebb.my.id: Fuji Pura-Pura Nangis untuk Lihat Reaksi Gala Sky, Endingnya Mengejutkan - INFO SELEB

Fuji Pura-Pura Nangis untuk Lihat Reaksi Gala Sky, Endingnya Mengejutkan

Posting Komentar


Warganet ramai mengomentari reaksi Gala Sky

Fuji membagikan video bareng keponakannya, Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @thofuvideo itu, kekasih Thariq Halilintar ini berpura-pura menangis.

Fuji menutup mata dan berpura-pura menangis di belakang Gala Sky yang sedang dia pangku. Fuji ingin mengetahui reaksi Gala Sky melihat dirinya menangis.

Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting Cerai untuk yang ke Tiga Kali, Mantan Istri Bongkar Boroknya

Namun Gala yang berada di depan kamera terus diam tidak bereaksi apa pun. Pemilik nama lengkap Fujianti Putri Utami menyebut keponakannya itu tak peduli karena cuek saat dirinya menangis.

" Gala. Dia enggak peduli sayang," kata Fuji ke Thariq Halilintar.

" Gala sedih banget. Oh dia enggak peduli guys. Dia enggak peduli. Gala Sky Uti nangis," kata Fuji.

Tak disangka, di akhir video Gala Sky tiba-tiba menangis histeris. Melihat keponakannya benar-benar menangis, Fuji menenangkan dan mengendongnya.

Penampilan Najwa Shihab Ibadah Umrah Jadi Sorotan Warganet

" Eh nangis, enggak, enggak. Uti nggak nangis," kata Fuji mencoba menenangkan Gala.

" Dibilangin jangan iseng, iseng," kata Thariq Halilintar yang ada di samping Fuji.

Cuplikan video Fuji dan Gala langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti wajah Gala Sky yang sebenarnya sedih dan menahan tangis sebelum benar-benar menangis histeris.

10 Potret Clara Shinta, Seleb TikTok Dituding Jadi Simpanan Pejabat, Ternyata Sultan Medan!

Dr awal nangis uti...gala itu dah sedih cuma trus pura2 main tangan utk nahan tangisnya mukanya loh dah sedih bgt...liat putar2 bner2 gemess n sayang gala..hatimu perasa bgt nak," tulis akun @evaperawati.

" Bagus uti belajar mengetahui emosi dan empati anak...belajar ilmu parenting sayang uti konsul dng yg ahli," tulis akun @rusetyaningsih.

" Dri awal uti pura2 nangis gala udah merasa sedih dri raut muka udah kelihatan merah," tulis akun @sumi93726.

" MasyaAllah...penyayang banget gala...sdh py rasa empati... kdg pernah jg pingin tahu rasa empati anak dgn ngetes berpura2," kata akun @toko_bundasyafiq.a

Sebelum membuat video bareng Gala Sky, Fuji diprank oleh kekasihnya Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar memberikan kejutan untuk kekasihnya Fuji Utami Putri dengan memberkan smarthphone Iphone 14 Pro Max.

Tapi sebelum memberikan smarthphone yang belum masuk ke Indonesia itu, Thariq prank Fuji. Thariq sudah menyiapkan smarthphone terbarunya sampai replika hp yang akan digunakan untuk prank adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Dewi Perssik Singgung Soal Hubungan Ranjang Pasangan yang Alami KDRT: Wanita Kalau Sudah Dibanting Enggak Nafsu

Momen ini diabadikan oleh Thariq dan dibagikan lewat video YouTube di akunnya, yang baru diunggah kemarin.

“ Hai gais, jadi hari ini adalah hari anniversary Thariq-Fuji, atau monthsary. Setiap bulan kita itu selalu merayakan ya gais, kita biasanya selalu melalukan dinner atau surprise-surprise kecil, karena biar hubungannya terus berbunga-bunga ya gais," ucap Thariq Halilintar dikutip Dream dari channel YouTubenya, Minggu 2 Oktober 2022.

" Hari ini aku mau ngasih dia hp baru, Iphone 14 Pro Max. Hari ini dia lagi sakit, aku mau ngasih ini, harusnya si dia senang ya,” imbuh Thariq.

Thariq menjelaskan sebelum memberikan hadiah tersebut, ia akan prank Fuji. Ia berpura-pura merusak hp Fuji dengan cara dibanting. Namun bukan hp Fuji yang asli melainkan replika yang sudah disiapkan oleh adik kandung Atta Halilintar itu.

Begini Kondisi Ruang Tahanan Nikita Mirzani di Rutan Serang

" Tapi sebelum itu kita mau ngerjain dia gais, jadi aku udah punya hp dummy, hp boongan, ini kalau nggak salah harganya 300 ribuan. Ini kayak hp dia tapi versi dummy, contoh doang, jadi ga ada mesin ga ada apa-apa,” ungkap Thariq.

Detail Makeup Chelsea Islan di Acara Pertunangan

Untuk melancarkan aksinya, Thariq membuat rencana dengan timnya agar Fuji percaya kalau hp dia rusak. Caranya dengan membuat layar hp replika pecah.

" Kita bakal mecahin layar ini, terus kita ganti ke hp dia, kita bilang aja hpnya keinjek, aku mau ngeliat reaksi dia bakal gimana, bakal marah-marah apa gimana," ucap Thariq.

Setelah hp replika yang disiapkan sudah rusak, baru Thariq masuk ke dalam rumah melihat Fuji sedang memangku Gala nonton TV.

Plek-ketiplek, Gadis Ini Mirip Banget Dewi Perssik Saat Muda

Thariq lalu melayangkan aksinya dengan pura-pura kehilanggan hpnya. Kemudian Thariq meminjam hp milik Fuji untuk menghubungi hp miliknya yang hilang.

Thariq membawa Gala ke teras rumah mencari hpnya yang hilang sebagai bagian dari skenario.

Saat berada di teras, Thariq langsung menukar hp palsu  dengan hp asli milik Fuji, sekaligus briefing tim Fuji yang ada di sana.

Tak berapa lama, salah satu timnya membanting botol minum seolah suara banting hp.

Fuji yang mendengar suara ribut dari luar lalu melihat apa yang terjadi.

Di teras, Thariq terlihat mulai berakting memasang muka panik sambil pegang hp dummy yang sudah hancur.

“ Ini hp siapa?,” tanya Fuji dengan wajah bete.

Kaget lihat hpnya, Fuji tak bisa berkata-kata dan sudah siap marah.

Jadi Juri D'Academy, Ini 4 Sumber Kekayaan Siti KDI Pengganti Lesti Kejora

“ Kenapa jatuhnya sampe kayak gini? Gue sebanting-bantingnya hp gue nggak bakal kayak gini,” ucap Fuji pada Thariq.

Lalu keduanya masuk ke dalam rumah, Fuji langsung marah pada Thariq.

“ Ngapain dibanting? Aku sebanting-bantingnya hp aku nggak akan pecah! Nggak pernah aku pecahnya sampe gini! Sampe dalem,” kata Fuji dengan nada tinggi.

Fuji marah karena data yang ada di hpnya belum sempat di-back up dan itu foto-foto dia bersama mendiang kakanya Febri Andriansyah dan Vanessa Angel.

“ Foto-foto aku di sini semua Thariq, aku dari 2019 pakai hp ini icloudnya sama, belum aku backup semua,” ucap Fuji mulai kesal.

Thariq lalu berakting minta maaf, dan bilang akan mengantikan hpnya dengan hp baru.

Takut Sebutin Uang Belanja Bulanan dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah: Nanti Semua Orang Mau Jadi Istrinya

“ Lo kalau ngerusakin barang gue selalu ganti pakai duit doang. Gue tau duit lo banyak, tapi lo gabisa nyepelein semua hal. Sebanyak apa si duit lo? Sampe kayak gitu banget, gampang banget ngerusakin barang gue, bukan sekali-dua kali kayak gini,” ucap Fuji dengan emosinya.

Fuji merasa tidak suka dengan kelakuan Thariq yang mudah merusak barang miliknya lalu menggantinya.

“ Mindset lo tuh kayak semua hal bisa gue rusakin, bisa gue ganti pakai duit gue. Tanggung jawab lo masukin iCloudnya lo backup semu foto sama videonya, gimana ini nggak nyala!,” ucap Fuji.

Fuji semakin kesal foto, video bersama mendiang kakaknya terancam hilang karena hp rusak.

Sosok Tunangan Chelsea Islan

“ Foto-foto aku sama kak Vannes da Febry di sini semua, aku belum backup semuanya tau Riq. Instagram kak Vanes udah ilang, foto dan videonya udah ilang cuman ada di hp aku doang, kenang-kenangannya cuman ada di hp aku doang. Ngggak semuanya aku sebar,” ungkap Fuji dengan nada sedih.

Melihat Fuji marah dan kecewa, Thariq terus meminta maaf karena tidak sengaja merusak hp milik kekasihnya.

Namun Fuji semakin marah karena Thariq mencoba menghidupkan hp yang telah pecah tersebut.

" Ngapain dipencet lagi?," bentak Fuji pada Thariq.

“ Kalau kamu mau minta maaf tanggung jawab, semua foto, kontak, instagram, notes, balikin semuanya. Aku nggak peduli sama harga hpnya, aku peduli sama isinya, aku tahu kamu bisa ganti hp mau beli 10 mau beli 100, tapi memoriesnya ga bisa," imbuh Fuji.

Melihat kekasihnya semakin murka, Thariq akhirnya menghentikan dan prank berhasil. Pada cuplikan selanjutnya Thariq telah memberikan kejutan dengan memberikan   Iphone 14 Pro Max.

Sahabat Ungkap Kondisi Nikita Mirzani Setelah Histeris dan Menginap Semalam di Rutan

Menerima  Iphone 14 Pro Max, wajah Fuji tampak bahagia meski sebelumnya dia dibuat marah oleh Thariq.

Ternyata prank yang dilakukan Thariq berhasil, bahkan tim Fuji juga sempat tertipu mengira itu hp asli milik Fuji.

“ Makasih sayang," ungkap Fuji dengan wajah ceria sambil bercanda.

Sontak cuplikan video prank Thariq Halilintar untuk Fuji ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyoroti sikap Fuji yang marah-marah ke Thariq karena hpnya rusak. Meski marah, menurut netizen Fuji bisa mengontrol emosinya.

" klu boleh jujur disini aku lihat uty sudah bisa ngontrol emosinya,Kalian emang pasangan yg saling membutuhkan,pasangan yg jauh dr Gimik,pasangan yg benar2 asli tulus,jauh dr kepalsuan,langgeng terus ya kesayangan,jaga cinta suci kalian ibu yakin thofu pasti bisa menjganya smpai Halal Aamiiin Ya Allah," kata akun @ivha salawali.
" fuji tegas, dan kalo sdh menyangkut kedua alm. dia marah beneran..kasian dia seperti nahan tangis..sabar ya uti..ini hanya prank ..aduuh jadi ikut takut," tulis akun Nirwana Reborn.

Nikita Mirzani Tidur Bersama 8 Tahanan di Dalam Sel, Begini Kondisinya

" Berhasil nge Prank nya.. berhasil bikin kita meleleh saat UTI ngomong soal file alm Da Febi n Ka Vanes nya.. nyesek banget kayanya ngomongnya.. ikut ngerasain betapa berarti nya memory tentang alm yg ada di HP itu.. Makasiih Thor ujungnya selalu bikin UTI bahagia," tulis akun @rini retno. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter