infoselebb.my.id: Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan - INFO SELEB

Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan

Posting Komentar

 


Intip deretan artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan dan selalu bikin baper.

Artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan kerap membuat netizen paper dan iri melihatnya. Kemesraan yang mereka tampilkan di media sosial selayaknya pasangan dalam film, tak terpisahkan.
 
Para artis yang mesra dengan pasangan ini pun tak malu memperlihatkan perasaan mereka di depan umum. Bahkan beberapa di antara artis ini bisa dengan leluasa mencium atau memeluk pasangannya di depan umum.


Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Rabu (26/10/2022):


1.  Siti Badriah

Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan. (Foto: instagram)

Artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan salah satunya Siti Badriah. Dia sering mengabadikan momen mesra dengan sang suami di media sosial. Terlebih saat dirinya tengah hamil, kemesraan dengan sang suami semakin sering diperlihatkan. Alhasil netizen yang melihatnya di media sosial ikut memberikan respons bahagia sekaligus baper.
 
2.  Ria Ricis

Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan. (Foto: instagram)


Artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan antara Ria Ricis. Setelah resmi menjadi istri Teuku Ryan, Ria Ricis semakin manja dan minta diperhatikan. Bahkan dia kerap memamerkan di YouTube tentang suaminya yang selalu menemani semua aktvitas Ria Ricis. Terlebih ketika Ria Ricis hamil, sang suami pun semakin memanjakannya.


3. Aurel Hermansyah

Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan. (Foto: instagram)


Artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan adalah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kemesraan keduanya selalu terlihat baik lewat bahasa tubuh maupun sentuhan-sentuhan sayang. Dalam YouTube Aurel dan Atta juga suka membagikan video sederhana hubungan suami istri. Walau tidak memamerkan kemesraan berlebihan, keduanya sukses menjadi panutan pasangan muda yang selalu mesra.
4. Jennifer Lopez

Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan. (Foto: instagram)


Artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan salah satunya penyanyi Hollywood yang dikenal berasal dari Amerika Latin, Jennifer Lopes. Kemesraannya dengan Ben Affleck belum lama ini bikin geger dunia. Bagaimana tidak keduanya kembali berpacaran dan akhirnya menikah setelah puluhan tahun berpisah. Tak heran keduanya pun selalu pamer kemesraan, mulai dari saling meraba, mencium, hingga bepelukan di tempat umum. JLo dan Ben Affleck kini menjadi pasangan paling mesra di dunia yang selalu menjadi sorotan.


5. Shin Min Ah

Artis yang Dianggap Terlalu Mesra dengan Pasangan. (Foto: instagram)

Artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan dari negeri gingseng adalah pasangan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Ya keduanya belum lama ini tertangkap paparazzi selalu mesra saat liburan di Paris. Tatapan dan senyuman cinta Kim Woo Bin selalu terlihat saat bersama Shin Min Ah. Keduanya pun menjadi pasangan kesayangan di hati para penggemar mereka.

Itulah deretan artis yang dianggap terlalu mesra dengan pasangan dan menjadi sorotan netizen.


Editor : Elvira Anna

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter