infoselebb.my.id: Tipikal Cowok Red Flag, Thariq Dicap Makin Ganas usai Sungkem ke Mamah Dedeh - INFO SELEB

Tipikal Cowok Red Flag, Thariq Dicap Makin Ganas usai Sungkem ke Mamah Dedeh

Posting Komentar

 

Thariq Halilintar bertemu Mamah Dedeh (Instagram/@thariqhalilintar)


Kehadiran Mamah Dedeh di acara tedak siten Azura putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus menjadi sorotan netizen. Apalagi, ada momen di mana Thariq Halilintar sempat bertemu dan berinteraksi dengan Mamah Dedeh.


Dalam potret yang dibagikan pada tanggal 7 Juli 2024, Thariq sempat duduk berjejeran dengan Mamah Dedeh. Mereka saling melemperkan senyum satu sama lain.


Istimewanya lagi, ada satu foto yang memperlihatkan momen ketika calon suami Aaliyah Massaid sungkem alias mencium tangan Mamah Dedeh.


Anak dari Geni Faruk yang disebut-sebut sudah Naik Haji sejak usia dua bulan itu tak menuliskan atau bicara banyak hal tentang pertemuannya dengan Mamah Dedeh. Namun, Mamah Dedeh sempat memberikan nasihat.


"Pokoknya banyak kita urusin orang, siapapun mau orang baik orang jahat sama kita, siapapun harus kita urusin," ujar Mamah Dedeh.


Thariq langsung mengiyakan ucapan Mamah Dedeh sembari mencium tangan sang pendakwah kelahiran Ciamis tersebut.


Hanya saja, sederet netizen malah menyebut Thariq Halilintar tipikal cowok red flag. Mengacu berbagai sumber, cowok red flag artinya istilah yang digunakan untuk menggambarkan tanda-tanda atau perilaku tertentu yang menandakan bahwa seorang pria tampaknya bukan pilihan yang baik untuk sebuah hubungan atau pertemanan.


Bukan tanpa alasan, Thariq beberapa waktu lalu dikait-kaitkan dengan Mamah Dedeh. Hal ini merupakan imbas dari ucapan ibunda Gen Halilintar, yakni Geni Faruk, terkait gelar haji yang didapatkan Thariq sejak usia dua bulan.


Tak lama setelah ucapan Geni Faruk tersebut viral, video Mamah Dedeh menyentil seseorang gegara memamerkan gelar hajinya viral di media sosial.


Meski tak secara spesifik menyindir Thariq maupun Gen Halilintar, ucapan Mamah Dedeh itu membuat netizen berspekulasi dan menyindir Thariq.


Kini, setelah Thariq dan Mamah Dedeh bertemu, netizen tetap saja panas dan memberikan komentar yang cukup pedas.


Mereka menyebut Thariq tipikal cowok red flag lantaran caranya menyikapi tantangan maupun hujatan netizen terlalu angkuh.


Netizen menilai, Thariq seolah menunjukkan bahwa ia bisa semakin garang atau ganas dengan cara mendatangkan Mamah Dedeh sehingga tak ada lagi sindir-sindiran seperti yang sudah-sudah.


"Thoriq ini tipikal cowok red flag sih menurutku, begitu dia dikaitkan dengan Mama Dedeh langsung ngundang Mamah Dedeh, biiarr gimanaa gitu , pada paham kan," komentar netizen.


"Biar lu paham kalau Mamah Dedeh gak seperti yang kalian bikin lewat video-video di TikTok, lu salah cari lawan, si thor makin digituin, dia bakal lebih garang dan unjuk gigi," imbuh netizen yang lain.


"Untuk nutupin malu sampai ubun-ubun, dalam hati di ngomong, nih keluargaku kaya raya bisa ngundang yang elu viralkan. Di atas langit masih ad langit," timpal netizen lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter