infoselebb.my.id: Tak Senasib Thariq Kecil, Fatimah Halilintar Sempat Tak Bisa Minum Susu Karena Kesulitan Uang - INFO SELEB

Tak Senasib Thariq Kecil, Fatimah Halilintar Sempat Tak Bisa Minum Susu Karena Kesulitan Uang

Posting Komentar

Thariq Halilintar dan Fatimah Halilintar. (Instagram/@fatimahhalilintar)


Cerita masa kecil Thariq Halilintar yang sudah diajak naik haji sejak umur 2 bulan membuatnya dan keluarga menjadi bulan-bulanan warganet.


Namun tampaknya tidak semua anak Gen Halilintar memiliki masa kecil yang indah seperti itu. Sebab baru-baru ini terungkap Fatimah Halilintar yang bahkan tidak bisa minum susu diduga karena kesulitan keuangan yang dialami.


Kisah ini diungkap langsung oleh Lenggogeni Faruk dalam vlognya bersama gadis cilik yang akrab disapa Fatim tersebut. Kala itu Geni Faruk beserta suami dan anak-anaknya sudah pindah ke Malaysia.

Geni Faruk dan Fatimah Halilintar. (Instagram/@fatimahhalilintar)


“Fatim sudah membesar deh ya, sampai umur 3 tahun, dan Fatim juga sempat nggak bisa minum susu karena kita nggak bisa beli susu,” ujar Geni, seperti dikutip dari akun TikTok @mlfxrandom, Rabu (10/7/2024).


“Fatim kan bilang, ‘Mi, mau susu’. Kata Umi, ‘Aduh, Sayang, susu lagi nggak ada’,” sambungnya.


Keinginannya ditolak, Fatim lantas mengganti permintaannya dengan teh, tetapi lagi-lagi tak bisa dipenuhi oleh sang ibunda diduga karena kesulitan kondisi keuangan keluarga mereka.


“(Fatim menjawab) ‘Oke, nggak apa-apa, air putih aja’. Nah Umi sempet hampir nangis waktu itu, Fatim begitu tabahnya, nggak ada susu nggak apa-apa, mau teh nggak ada juga, akhirnya mau air putih saja it’s fine,” kata Geni.


Geni sendiri menggarisbawahi bahwa kehidupan keluarganya tidak selalu bergelimang harta seperti yang kini terlihat di media sosial. Geni dan suaminya, Halilintar Anofial Asmid, juga pernah berada dalam situasi sulit membesarkan banyak anak dengan keterbatasan kondisi ekonomi.


“Jadi hidup tidak selalu senang, ada kalanya kita waktu itu susah, tapi semua kesulitan itu dilalui dengan jiwa besar, cita-cita besar,” ungkap Geni.


“Pak Halilintar bilang, tidak pernah malu kalau kita miskin, tapi malu kalau kita bikin dosa,” tandasnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter