infoselebb.my.id: Raul Lemos Hadiri Acara Tedak Siten Azura, Auranya Disorot seperti Mbah Kakung Kaya Raya - INFO SELEB

Raul Lemos Hadiri Acara Tedak Siten Azura, Auranya Disorot seperti Mbah Kakung Kaya Raya

Posting Komentar

Potret Raul Lemos di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@attahalilintar]


Acara Tedak Siten Azura yang digelar Minggu (7/7/2024) turut dihadiri oleh Raul Lemos dan Kris Dayanti. Keduanya ikut menyaksikan momen penting putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.


Pada acara kali ini, Azura menjalani tradisi Jawa Tedak Siten atau yang disebut upacara turun tanah. Momen Azura menapakkan kaki ke tanah turut disaksikan oleh orang tua, kakak, serta kakek dan neneknya.


Ibunda Aurel Hermansyah, Kris Dayanti hadir didampingi oleh sang suami Raul Lemos serta dua anak mereka Amora dan Kellen Lemos.


Mereka bergabung dengan keluarga Anang Hermansyah serta Ashanty. Bukan cuma itu, KD dan Raul Lemos juga bertemu dengan besan mereka, Geni Faruk dan Anofial Asmid.


Di sela prosesi Tedak Siten Azura selesai, anggota keluarga diajak berfoto bersama. Momen menarik pun terlihat.


Deretan kakek Azura yakni Anang Hermansyah, Raul Lemos dan Anofial Asmid nampak berdekatan saat berfoto. Mereka berdiri di belakang Azura dan para wanita yang duduk bersimpuh.

Potret Raul Lemos di acara Tedak Siten Azura. [Instagram/@attahalilintar]


Saat itu, Raul Lemos terlihat memakai busana adat Jawa lengkap. Pengusaha berdarah Timor Leste itu memakai beskap warna cream serta kain jarik, serasi dengan busana yang dikenakan istri dan anak-anaknya.


Raul Lemos juga memakai blangkon di kepala serta sandal selop untuk melengkapi penampilannya saat itu. Outfit yang dipakai suami KD ini, kontras dengan Anang Hermansyah dan Anofial Asmid karena keduanya memilih setelah baju panjang dan celana.


Dari ketiganya, Raul Lemos terlihat paling totalitas mengenakan pakaian adat Jawa di acara Tedak Siten sang cucu Azura.


Kemunculan Raul Lemos dengan style seperti itu mengundang perhatian netizen saat videonya dibagikan ulang oleh akun @/dimsus_teh_irma. Beragam komentar menggelitik ditujukan kepada ayah sambung Aurel Hermansyah itu.


"Vibesny Raul lemos benar-benar kayak Mbak Kakung banget sumpah," kata netizen. "Mbak Kakung yang kaya raya tujuh turunan gak akan habis hartanya," sahut yang lain. "Bapak Raul kingnya dibanding kedua kakek yang lain," tulis netizen. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter