infoselebb.my.id: Punya 2 Ibu, Cara Azriel Hermansyah Kasih Bunga ke Kris Dayanti dan Ashanty saat Wisuda Bikin Haru - INFO SELEB

Punya 2 Ibu, Cara Azriel Hermansyah Kasih Bunga ke Kris Dayanti dan Ashanty saat Wisuda Bikin Haru

Posting Komentar

Kris Dayanti dan Ashanty hadiri wisuda Azriel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)


Kabar bahagia datang dari Azriel Hermansyah yang akhirnya menyelesaikan S1 di Binus University dan menjalani wisuda pada Rabu (10/7/2024). Momen ini dihadiri oleh orang tua Azriel Hermansyah secara lengkap.


Dilihat dari unggahan media sosial, nampak Kris Dayanti, Raul Lemos, Ashanty, dan Anang Hermansyah kompak hadir menyaksikan Azriel diwisuda. Mereka terlihat duduk di deretan kursi paling depan saat momen wisuda.


"Alhamdulillah anak kami @azriel_hermansyah Lulus S1 Business Management Binus University. Doa kami semua menyertai tiap langkahmu," tulis Ashanty di Instagram, Rabu (10/7/2024).


Dalam momen wisuda tersebut, Azriel Hermansyah sempat memberikan bunga untuk Kris Dayanti dan Ashanty. Agaknya ini merupakan tradisi yang dilakukan oleh peserta wisuda kepada orang tua mereka.

Kris Dayanti-Raul Lemos dan Ashanty-Anang Hermansyah hadiri wisuda Azriel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)


Azriel terlihat membawa dua buket bunga kecil yang siap diberikan kepada ibu kandung dan ibu sambungnya. Ia pun memilih cara yang bijak dan adil ketika memberikan bunga tersebut. Seperti apa ya?


Alih-alih mendahulukan salah satu ibunya, Azriel memilih untuk memberikan bunga secara bersamaan. Di mana tangan kanannya berisi bunga untuk Ashanty dan tangan kirinya bunga untuk Kris Dayanti.


Melihat sikap sang anak, Kris Dayanti pun tak kuasa menahan haru. Air mata sang diva terlihat terus menetes seiring dirinya memeluk Azriel tak lama setelah menerima buket bunga.


Momen haru tersebut terekam kamera dan langsung dibagikan ulang oleh akun Instagram kridayanti_news. Tentu saja unggahan ini mendapat sambutan hangat dari netizen yang langsung menyampaikan beragam komentar bernada haru.


"Terharu," kata netizen. "Yaa Allah bawangnya perih banget di mata," timpal yang lain. "Langsung ikutan nangis liat Mimi nangis ...betapa Mimi bangga dengan Azriel," tulis netizen lain.


"MasyaAllah bahagianya Mimi KD jadi ikut terharu juga lihatnya," komentar yang lain. "Ma syaa Allah. Jiel akhirnya bisa membuka hati barakallah sukses ya Jiel dengan doa ke-2 Ibu yang super," pungkas lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter