infoselebb.my.id: Kenang Momen Gala Sky Bersama Vanessa Angel dan Bibi, Fuji Tulis Pesan yang Bikin Orang Mewek - INFO SELEB

Kenang Momen Gala Sky Bersama Vanessa Angel dan Bibi, Fuji Tulis Pesan yang Bikin Orang Mewek

Posting Komentar

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)


Tiga tahun kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Fuji menuliskan pesan penuh haru untuk Gala Sky yang sebentar lagi menginjak usia 4 tahun.


Fuji melalui akun TikToknya mengunggah beberapa foto kenangan Gala Sky sewaktu kecil bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Pada unggahannya itu, Fuji mengatakan dirinya tak akan bisa menggantikan posisi kedua orangtua keponakannya sampai kapan pun. Namun, anak bungsu Haji Faisal ini menjadi saksi seberapa besar cinta dan pengorbanan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk anaknya.


"Uti mungkin nggak bisa gantiin posisi orangtua Gala, tapi Uti bisa ceritain sebesar apa cinta dan pengorbanan mereka buat Gala," ujar Fuji pada unggahannya, Jumat (5/7/2024).


Mantan Thariq Halilintar ini mengatakan mendiang kakak-kakaknya tersebut sangat bersyukur ketika pertama kali Gala Sky dihadirkan ke dunia.

Pesan Fuji untuk Gala Sky (TikTok @fujiiian)


"Mereka bersyukur banget akan kehadiranmu," ujar Fuji yang mengunggah foto Vanessa Angel menggendong Gala Sky.


Fuji pula yang menjadi saksi bahwa kakak kandungnya sering mengajak Gala Sky berjemur di pagi hari dan berbincang sejak bayi.


"Dulu Gala selalu dijemur tiap pagi biar sehat. Bahkan, suka diajak ngobrol walaupun Gala belum ngerti," ujarnyaa.


Tak hanya itu, adik Fadly Faisal ini juga menjadi saksi besarnya pengorbanan Bibi Ardiansyah memenuhi kebutuhan ASI untuk Gala Sky ketika Vanessa Angel mendekam di dalam penjara.


Saat itu, kakak kandung Fuji ini harus sering bolak-balik dari rumah ke penjara hanya untuk mengambil ASI dari Vanessa Angel.


"Agak susah lho buat dapatin ASI kamu Gal, papi kamu harus jemput ASI kamu bolak balik 40 km karena mami kamu lagi sekolah kehidupan di sana. Sampai akhirnya ASI nggak keluar lagi, kamu terpaksa harus ganti susu formula maaf ya," jelas Fuji.


Fuji juga bercerita momen kakak kandungnya bekerja keras mencari uang demi Vanessa Angel dan keponkanannya di tengah pandemi Covid-19 dulu.


Salah satunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel mencoba berjualan kebab yang diproduksi sendiri di rumah.


Bahkan, Fuji mengunggah momen mereka menggulung kebab bersama-sama dengan Fadly Faisal dan Frans Faisal.


"Papi kamu pekerja keras banget, selalu puter otak biar dapatin uang biar kamu sama mami nggak hidup susah. Saat itu lagi Covid Gal, nyari uang susah banget dan ekonomi kita lagi drop banget," ujar Fuji.


Tak hanya soal perjuangan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk Gala Sky, Fuji juga membagikan kenangannya ketika hidup bersama kedua kakaknya tersebut. Salah satunya, Fuji bercerita mereka memiliki kebiasaan untuk menonton film di ruang keluarga hingga larut malam.

Gaya Cantik Fuji Liburan di Singapura (instagram/@fuji_an)


Meskipun kondisi ekonomi mereka sangat pas-pasan kala itu, Fuji mengatakan mereka selalu melaluinya dengan canda dan tawa.


"Sekarang kamu udah TK dan bentar lagi mau 4 tahun pinternya. Anda kalau mereka masih ada ya Gal," pesan terakhir yang ditulis Fuji pada unggahannya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter