infoselebb.my.id: Jadi Pembicara Seminar, Kris Dayanti Tetap Angkat Video Call dari Ameena - Akui Nggak Bisa Nolak Cucu Kesayangan - INFO SELEB

Jadi Pembicara Seminar, Kris Dayanti Tetap Angkat Video Call dari Ameena - Akui Nggak Bisa Nolak Cucu Kesayangan

Posting Komentar

Selain dikenal sebagai penyanyi, Kris Dayanti juga menjabat sebagai anggota DPR RI sejak tahun 2019 silam. Namun, pemandangan menarik terjadi saat diva pop kondang ini menjadi pembicara dalam sebuah acara publik.


Melalui akun media sosial, Kris Dayanti mengunggah situasi menarik ketika Ameena melakukan video call. Ibunda Aurel Hermansyah memamerkan momen saat sang cucu tiba-tiba melakukan panggilan video.

Penasaran seperti apa potret Kris Dayanti saat jadi pembicara seminar? Selengkapnya cek di sini momen kedekatan Kris Dayanti dan cucu pertamanya.


1. Potret Kris Dayanti Jadi Pembicara Seminar


Kris Dayanti cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial. Terbaru, penyanyi berusia 49 tahun ini membagikan momen saat menjadi pembicara acara seminar. Kris Dayanti terlihat profesional saat berbicara di hadapan peserta yang hadir. Seperti inilah potret Kris Dayanti melakukan profesinya sebagai wakil rakyat yang sudah menjabat sejak 2019.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)


2. Tampil Percaya Diri di Hadapan Banyak Peserta


Dalam potret yang diunggah, Kris Dayanti tampak begitu percaya diri tampil di hadapan puluhan peserta. Kehadirannya bak menjadi magnet tersendiri yang membuat peserta antusias. Seperti dalam potret ini, momen Kris Dayanti melakukan interaksi dengan para peserta yang hadir. Beberapa peserta terlihat mengabadikan momen saat Kris Dayanti jadi pembicara.


3. Tiba-Tiba Ameena Video Call


Potret Kris Dayanti dapat panggilan video call Ameena (credit: Instagram.com/krisdayantilemos/)


Di tengah Kris Dayanti menjadi pembicara di hadapan publik, kejadian menarik dialami sang penyanyi. Pasalnya, sang cucu tiba-tiba menghubungi melalui video call. Momen ini membuatnya tidak menduga hingga memamerkannya kepada beberapa peserta yang hadir. Seperti inilah potret Kris Dayanti saat mengetahui sang cucu pertama melakukan panggilan telepon.


4. Angkat Panggilan dari Sang Cucu


Tanpa ragu, Kris Dayanti mengangkat panggilan video sang cucu. Lihatlah dalam potret ini, Ameena Hanna Nur Atta tampak senang saat sang nenek yang dipanggil Gemmi mengangkat panggilan video. Sementara itu, Kris Dayanti terlihat masih berada di acara tersebut dengan puluhan peserta.


5. Tak Bisa Menolak


Kris Dayanti mengakui tidak bisa menolak permintaan cucu kesayangannya, Dalam keterangan yang dibagikan, Kris Dayanti juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Ameena. Melihat reaksi ini, tidak sedikit warganet berkomentar kedekatan hubungan Kris Dayanti dan sang cucu.


"Ketika berada di ruang publik dan diintervensi video call dari cucu, gimana gemmi bisa nolak coba? I miss you Ameena see you soon," tulis Kris Dayanti seperti dalam caption @krisdayantilemos.


6. Momen Kebersamaan Lainnya Dengan Ameena


Selain momen video call tersebut, Kris Dayanti sering kebersamaan lainnya dengan Ameena di media sosial. Sebelumnya, Kris Dayanti juga menjaga sang cucu saat ditinggal naik haji oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Di waktu tersebut, Kris Dayanti mengajak cucunya pulang kampung ke kota Batu. Seperti inilah momen kedekatan Kris Dayanti dan Ameena yang begitu erat terjalin.


7. Penuh Kehangatan


Kris Dayanti cukup sering menunjukkan kasih sayangnya kepada dua cucu tercinta. Baik Ameena ataupun Azura, sama-sama menjadi cucu kesayangan sang diva pop Indonesia ini. Kebersamaan mereka selalu mendapatkan perhatian dari para penggemar yang dibuat tersentuh melihat kedekatan nenek dan cucu selebriti.


Itulah potret Kris Dayanti angkat telpon Ameena saat menjadi pembicara seminar. Momen-momen seperti ini menunjukkan kasih sayang nenek kepada cucunya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter